Foto Ketegaran Ridwan Kamil sebagai Suami dan Ayah yang Tenangkan Zara-Atalia saat Peti Eril Tiba di Tanah Air | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Foto Ketegaran Ridwan Kamil sebagai Suami dan Ayah yang Tenangkan Zara-Atalia saat Peti Eril Tiba di Tanah Air

Jun 13, 2022 08:15
Ridwan Kamil bersama Zara dan Atalia saat peti Eril tiba di Tanah Air (Foto: Twitter)
Ridwan Kamil bersama Zara dan Atalia saat peti Eril tiba di Tanah Air (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan tegar mendampingi 2 perempuan penting dalam hidupnya, yaitu putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan istrinya, Atalia Praratya saat peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (12/6/2022) sore. 

Sejumlah foto detik-detik saat Ridwan Kamil berusaha tegar dan menenangkan Zara-Atalia beredar di sosial media dan menjadi viral. Salah satu akun Twitter @snnuraav mengunggah foto saat Kang Emil bersama kedua perempuan tersebut. 

Baca Juga : Peternak di Pujon Tak Bisa Produksi Susu Akibat Sapinya Tertular PMK

Di foto pertama tampak Kang Emil yang disambut oleh Zara dan Atalia saat baru tiba di bandara. Mereka bertiga lantas saling berpelukan dan menguatkan satu sama lain. 

Eril

Kemudian foto lain menunjukkan saat peti Eril diturunkan dari pesawat dan dibawa ke dalam mobil jenazah, tangan kanan Ridwan Kamil tampak memegang tangan Zara sementara tangan kirinya dirangkul oleh Atalia.

"The hero is here. Pak Ridwan kamil menguatkan seorang ibu dan adik, padahal kita tau dia adalah ayah yang sedang rapuh juga," tulis caption foto tersebut.

"Genggamannya memberi kekuatan, penuh, tulus dan hangat. Terima kasih sudah kuat pa @ridwankamil doa kami mengiringi. Selamat pulang Eril. Al fatihah," lanjut caption akun @snnuraav. 

Tak ayal foto ini pun mendapat respon positif dari publik. Mereka sepakat dengan si pengunggah foto bahwa Kang Emil adalah sosok yang begitu kuat meski mengalami kondisi rapuh kehilangan anaknya. Selain itu, juga beredar video saat Atalia menahan tangis dan berusaha dikuatkan oleh Ridwan Kamil beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.

Pada video berdurasi kurang dari 22 detik itu tampak lengan Ridwan Kamil yang memeluk pundak sang istri. Atalia juga tampak menggenggam erat tangan sang suami. 

Eril

Tampak dalam video, ayah dan ibunda Eril mengenakan pakaian serba hitam. Pancaran kesedihan terlihat jelas dari wajah Atalia.

Sementara Ridwan Kamil berusaha untuk tegar saat petugas bandara membawa masuk peti Eril ke dalam mobil jenazah.

@shalahuddingani: "Alfatihah."

@beeladyce: "menangis lihat ini."

@aurcw: "ya allah husnul khotimah inshaallah."

@dxrxn: "beneran ikut nangis sesek yaallaah."

@fiyosin: "bu atalya, pak ridwan.. semoga tabah dan kuat terus."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ridwan Kamil anak ridwan kamil tenggelam

Berita Lainnya