Sempat Bikin Resah, Wanita Berpakaian Serba Putih dan Berkacamata Hitam Akhirnya Minta Maaf Setelah Aksinya Viral | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sempat Bikin Resah, Wanita Berpakaian Serba Putih dan Berkacamata Hitam Akhirnya Minta Maaf Setelah Aksinya Viral

May 16, 2022 14:25
Wanita Berpakaian Serba Putih Berkacamata Hitam resahkan warga (Foto: Screenshot)
Wanita Berpakaian Serba Putih Berkacamata Hitam resahkan warga (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Wanita berpakaian serba putih dan bercadar hingga mengenakan kecamatan hitam sempat membuat resah warga di beberapa wilayah. Setelah videonya viral di media sosial, wanita tersebut akhirnya meminta maaf. 
Permintaan maaf disampaikan setelah polisi berhasil menangkap dan memeriksa wanita tersebut. Hal itu seperti disampaikan oleh akun Instagram @fakta.indo, Minggu (15/5/2022).

Dikutip Senin (16/5/2022), dalam keterangannya disebutkan bahwa wanita itu kini sudah diamankan oleh Polres Pringsewu, Lampung. Bahkan wanita itu sudah membuat video permohonan maaf. 

Baca Juga : Maling Sentrat Ikan di Kalidawir Berhasil Ditangkap Polisi, Diduga Pelaku Pencurian 8 TKP Kambing

"Di sini pun saya minta maaf kepada warga Lampung, khususnya warga Kabupaten Pringsewu karena saya telah dianggap meresahkan warga Kabupaten Pringsewu. Niat saya itu meminta bantuan dana karena saya memiliki pinjaman online. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Nurhayati dalam video permintaan maafnya. 

Wanita bernama Nurhayati itu merupakan warga Pekon Bandung Barat, Sukoharjo, Pringsewu, Lampung. Setelah diinterogasi petugas di Polres Pringsewu, Lampung, Nurhayati mengaku depresi karena ia terlilit hutang dari 11 pinjaman online (Pinjol). 

wanita bercadar minta maaf

Nurhayati diamankan polisi di wilayah kecamatan Sukoharjo, Minggu (15/5/2022).

"Kegiatan meminta sumbangan tersebut telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir, dan dipergunakan untuk membayar hutang dari 11 aplikasi pinjaman online, yang mencapai Rp 39 juta," jelas Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. 

Rio menjelaskan bahwa dalam aksinya tersebut, Nurhayati tidak melakukan suatu tindak pidana. Namun hanya meresahkan karena memakai pakaian serba putih dan kacamata hitam, serta tiba-tiba meminta sumbangan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
berita viral video viral

Berita Lainnya