Momen Haru Pertemuan Ibu dan Anak setelah 16 Tahun Berpisah, Videonya Viral | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Momen Haru Pertemuan Ibu dan Anak setelah 16 Tahun Berpisah, Videonya Viral

May 08, 2022 09:04
Potongan video pertemuan ibu dan anak. (Foto: Screenshot)
Potongan video pertemuan ibu dan anak. (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Seorang pemuda akhirnya bisa bertemu dengan ibu kandungnya setelah 16 tahun berpisah. Momen pertemuan ibu dan anak itu viral dan turut membuat warganet terharu.

Momen tersebut viral setelah sang anak membagikan videonya di akun TikTok @kingdomcreatorsquad. Dari unggahannya diketahui, saat ayah dan ibu kandungnya bercerai, dia  masih berusia 4 tahun. 

Baca Juga : Viral Video Bocah Pamer Alat Kelamin ke Wanita Dewasa: Saru Dek, Saru!

Kala itu, dia  ditinggal bersama sang ayah. Sejak saat itu pria tersebut tidak bertemu dengan ibu kandungnya. Baru setelah beranjak dewasa, ia memutuskan untuk mencari keberadaan sang ibu. Pertemuan itu disebutkan terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Korban broken home. Momen di mana aku mencari alamat mamaku setelah 16 tahun terpisah dengannya. Sejak umur 4 tahun ayah dan ibuku cerai dan aku dibawa ayahku dan sama sekali gak boleh ketemu dengan mamaku sampai umurku 20 tahun," ucap akun @kingdomcreatorsquad.

Dalam video tersebut, terlihat pria itu mencari ibunya melalui akun Instagram dan berhasil mendapatkan alamat dari warganet. Setelah berhasil menemukan alamat, ia bertanya kepada tetangga sekitar.

"Entah kenapa aku merasa kangen sosok ibu dan memutuskan untuk mencari lewat sosmed info Depok dan berhasil menemukan alamatnya," ujar pria itu. 

Hingga akhirnya, dia bertanya kepada seorang wanita yang mengenakan topi. Saat menyebutkan nama bapak kandungnya, wanita itu langsung terkejut karena nama itu adalah nama mantan suaminya.

Seketika momen itu berubah menjadi haru karena akhirnya pria tersebut berhasil bertemu ibu kandungnya.

Baca Juga : Nekat Tabrakkan Diri ke Dump Truk, Nyawa Pemuda Asal Tuban Melayang

"Kamu berhasil buatku menangis bro," tulis akun @F E R D I N A N.

"Terharu banget," ujar akun @ChicoRadella_official.

"Ibunya sampai sudah gak kenal lagi," kata akun @GPBRヽDaddySKY.

"Beruntung masih bisa ketemu sama ibu ka, sedangkan aku cuma bisa ngedoain sambil lihat fotonya," ungkap haru @Sevia Febiyantii.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya