Harpi Melati Pamekasan Bagi-bagi Takjil, Libatkan Model Berbaju Pengantin | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Harpi Melati Pamekasan Bagi-bagi Takjil, Libatkan Model Berbaju Pengantin

Apr 27, 2022 21:24
Dpc Harpi Melati Pamekasan saat bagi bagi takjil (Foto:Ist/JTN)
Dpc Harpi Melati Pamekasan saat bagi bagi takjil (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati Pamekasan laksanakan bagi-bagi takjil di sepanjang jl. Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/04/2022)

Menariknya, bagi-bagi takjil itu dilaksanakan dengan melibatkan sejumlah model yang sudah dirias layaknya seorang pengantin baru.

Baca Juga : Biografi Singkat Ismail Marzuki, Pencipta Lagu Hari Lebaran yang Melegenda hingga Menjadi Pahlawan Nasional

Hal itu kemudian menarik perhatian warga dan pengguna jalan yang lewat, bahkan tak sedikit di antara mereka yang rela turun dari kendaraannya hanya untuk berswafoto.

Ketua DPC Harpi Melati Pamekasan Ahmad Munifi mengatakan, kegiatan bagi takjil ini sebagai salah satu cara untuk berbagi kepada masyarakat Pamekasan, sambil promosi jenis usaha jasa rias pengantin yang resmi.

"Kami bersama teman-teman punya inspirasi bagi-bagi takjil dengan menunjukkan karya serta identitas kepada masyarakat kalau di Pamekasan ada organisasi perias pengantin yang resmi," katanya.

Menurutnya, dalam kesempatan tersebut ada sebanyak enam model pengantin mulai dari pengantin solo, pengantin jogja, pengantin hijab modern, hingga model pengantin hijab sunda.

"Ini merupakan karya-karya teman-teman perias yang tergabung di Harpi Melati Pamekasan," tambahnya.

Baca Juga : Top 3 Inspirasi Style Fadly Faisal buat Anda yang Ingin Tampil Kece saat Lebaran

Munif sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan setiap tahun sekali.

"Setiap tahun alhamdulillah, kemaren kita juga bagi bagi sembako, dan sekarang bagi bagi takjil, tapi untuk menampilkan pengantin, baru kali ini saja," jelasnya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi dan bisa terus berbagi serta masyarakat Pamekasan dan sekitarnya bisa tahu jika ada organisasi perias yang resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
KAbupaten Pamekasan aksi bagi bagi takjil

Berita Lainnya