Gaun Cantik untuk Nesa, Belanja Baju Lebaran Bareng JatimTIMES | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
JatimTimes Peduli

Gaun Cantik untuk Nesa, Belanja Baju Lebaran Bareng JatimTIMES

Apr 27, 2022 15:42
Ditemani salah satu crew JatimTIMES, usai memilih gaun untuk berlebaran.(Foto: Riski Wijaya/JatimTIMES).
Ditemani salah satu crew JatimTIMES, usai memilih gaun untuk berlebaran.(Foto: Riski Wijaya/JatimTIMES).

JATIMTIMES - Dengan raut wajah riang dan cukup melelahkan, Nesa berjalan sambil membawa baju yang ia pilih untuk berlebaran bersama keluarga. Gadis cantik yang beralamat di Lowokdoro Kota Malang ini berkesempatan berbelanja bareng JatimTIMES dalam moment menjelang Idul Fitri 1443 H ini. 

Kegiatan tersebut digelar JatimTIMES dan didukung oleh Relawan Anak Bangsa. Selain Nesa, ada sebanyak 47 anak lain yang ikut dalam kegiatan tersebut. Anak-anak tersebut diberi kesempatan belanja di Ramayana Department Store. 

Baca Juga : Dosakah Sering Salah Baca Alquran karena Belum Fasih? Syekh Ali Jaber: Malah Dapat 2 Pahala

Tak banyak keinginan dari gadis yang bernama lengkap Nesa Wahyu Ramdhani itu pada moment Lebaran kali ini. Salah satunya bisa memakai baju baru seperti anak lain di usia sebayanya yang mungkin lebih beruntung. 

Lebih beruntung karena masih bisa didampingi oleh orang tuanya saat Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan Nesa, hanya ditemani ibundanya. Karena ayahnya meninggal sejak ia masih kecil. 

"Suka sama baju yang ini, enggak sumuk (gerah), daripada (baju) yang merah tadi," ujar gadis mungil ini sambil menunjukan bajunya yang baru saja ia pilih tadi. 

Nesa sapaan akrabnya, saat ini duduk di kelas 1 SD. Ia sehari-hari tinggal bersama ibunya di Lowokdoro nomor 292 Kota Malang. Memakai baju baru tentu menjadi hal yang ia inginkan untuk berlebaran bersama teman sebaya atau keluarganya. 

Baca Juga : 4 Tips Sederhana agar Bisa Kembali Menabung setelah Lebaran

Dari cerita singkatnya, ibu Nesa bekerja seadanya di rumah. Dan memang banyak menghabiskan waktu di rumah saja. 

"Ibu di rumah masak. Nesa sekolahnya pinter. Sekarang Nesa juga masih nabung, disimpan sama Ibuk," cerita gadis mungil ini sambil membawa gaun berwarna dominan putih dan biru yang baru saja ia pilih. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
JatimTIMES peduli bantuan anak yatim piatu

Berita Lainnya