Andika Kangen Band Akui Pernah Ditangkap Salah Satu Krunya yang Anggota BNN | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Andika Kangen Band Akui Pernah Ditangkap Salah Satu Krunya yang Anggota BNN

Apr 26, 2022 18:40
Andika Kangen Band (kanan) saat membuat suatu pengakuan di depan Soleh Solihun (foto: screenshot video)
Andika Kangen Band (kanan) saat membuat suatu pengakuan di depan Soleh Solihun (foto: screenshot video)

JATIMTIMES - Mahesa Andika Setiawan atau yang akrab disapa Andika Kangen Band kini namanya terus melambung. Baru-baru ini, Andika menjadi perbincangan saat membuat sebuah pengakuan bahwa kru yang pernah bekerja dengannya adalah anggota BNN.

Dunia selebriti memang tidak bisa lepas dari kontroversi, bahkan dari situ muncul sebuah permasalahan yang hingga berujung penjara.

Baca Juga : Mengulas Lagu Hari Lebaran Karya Ismail Marzuki yang Sarat Makna dan Kritik Sosial, Lengkap dengan Liriknya

Di media sosial TikTok dan Instagram beredar sebuah potongan video Andika Kangen Band yang tengah mengobrol di sebuah program YouTube milik Soleh Solihun.

Dalam video yang beredar tersebut, Andika menceritakan pengalaman kelamnya di masa lalu saat dirinya digrebek oleh pihak BNN ketika tengah asyik mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

“Saya sama keyboardist (Izy) saya ketangkep. Jadi saya lagi tidur, jadi Izy manggil, 'oy ayok gua ada aplikasi keren nih,'... berdua tuh di kost-an. Akhirnya saya keluar, ternyata ngelinting gelek di situ. Yaudah akhirnya saya pake juga, gak lama dari situ dicepuin,” ujar Andika menceritakan kepada Soleh Solihun.

Pelantun lagu berjudul Yolanda itu mengaku bahwa yang mengejutkannya saat itu, ia mengetahui salah satu anggota BNN yang melakukan pengrebekkan ialah kru-nya sendiri.

“Ada satu kru di tim kita itu ternyata kerja di BNN. Kita gak tahu selama ini, udah 3 bulan dia kerja ama kita ternyata BNN. Ternyata gak tahulah kalo dia anggota, kita ditangkep,” aku Andika sambil tertawa.

Pengakuan dari Andika itu akhirnya mengundang tawa Soleh Solihun. Dan Soleh juga mengingatkan para seniman band agar waspada. “Jadi hati-hati anak band entertainer, lihat-lihat nih sekeliling anda mungkin anda cepu juga ya,” ucap Soleh Solihun sembari tertawa.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Buku Tentang Musik yang Wajib Kalian Baca, Bisa Nambah Wawasanmu

Andika pun menuturkan, dirinya saat itu terlalu percaya dan langsung akrab kepada semua kru. Hal itu yang mengakibatkan tingkah lakunya ketahuan hingga tertangkap.

“Lambat-laun saya kan orangnya suka 'ngerangkul' orang, akrab-akrab ya gitu, good bye hahaha. Terlalu akrab,” sebut Andika.

Meskipun pengalaman kelamnya terjerumus ke dalam dunia narkotika dan terlalu akrab dekat dengan kru menyebabkan Andika ditangkap. Namun hal itu diakui tak membuat niatnya berubah, karena saat ini tak lagi mengkonsumsi narkoba.

Sebagai informasi, potongan video yang beredar diberbagai platform sosial media tersebut bersumber dari sebuah kanal YouTube yang diunggah pada 2 Maret 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Andika Kangen Band Kangen Band

Berita Lainnya