Tri Suaka Nangis saat Ngobrol dengan Babang Tamvan Andika, Apa Yang Dibicarakan? | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tri Suaka Nangis saat Ngobrol dengan Babang Tamvan Andika, Apa Yang Dibicarakan?

Apr 26, 2022 11:59
Tri Suaka menangis saat ngobrol dengan Andika Kangen Band. (Foto: YouTube Uya Kuya TV)
Tri Suaka menangis saat ngobrol dengan Andika Kangen Band. (Foto: YouTube Uya Kuya TV)

JATIMTIMES - Tri Suaka menangis saat melakukan panggilan video call dengan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band. Melihat Tri Suaka menangis, Andika sontak memintanya untuk berhenti. 

Andika  juga terdengar menasihati Tri Suaka. Selain itu, pria yang dijuluki Babang Tamvan tersebut menuturkan bahwa hubungannya dengan Tri Suaka baik-baik saja.

Baca Juga : Tri Suaka dan Zidan Bikin Heboh Lagi, Kini Muncul Video Keduanya Parodikan Iwan Fals dan Ebiet G. Ade

 

Andika bahkan bercerita sudah mengenal Tri Suaka sejak lama dan berkenalan baik. Namun sebaliknya, Andika mengaku belum mengenal Zinidin Zidan.

 Zidan tak lain penyanyi rekan Tri Suaka. Keduanya baru-baru ini disorot netizen karena memarodikan Andika saat membawakan lagu Kangen Band.

Momen Andika dan Tri melakukan video call itu terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya TV. 

Andika mengaku  sudah memaafkan apa yang dilakukan Tri Suaka maupun  Zidan. Lebih lanjut, Andika mengatakan mungkin saja kejadian kali ini adalah teguran atas kesalahan Tri Suaka pada masa lalu.

"Nih abang bilang ya, mungkin Tri pernah punya salah sama orang tua. Kan nggak sadar. Mungkin kita marah sama orang tua, bentak adik kakak kita," ujar Andika. 

"Mungkin Allah negurnya lewat sini. Ferajatnya mau diangkat sama Allah. Kita kan nggak tahu," lanjut Andika. 

Andika juga berpesan agar Tri Suaka melupakan kejadian tersebut. Ia tidak ingin nantinya hubungan dirinya dan Tri Suaka malah menjadi canggung.

"Yang sudah ya sudah. Jangan sampai kita ketemu jadi nggak enakan, yang tadinya enak," sambung Andika. 

Di tengah perbincangan Tri kedapatan menangis. Sontak saja, Andika menyuruh Tri untuk kuat dan berhenti menangis.

Baca Juga : Pikap Seruduk Tiga Motor, Satu Wanita Tewas

 

"Nggak perlu nangis Tri. Nangis boleh tapi buat orang tua kita bahagiain. Nggak usah ditangisin," ucap Andika.

Lebih lanjut, Tri Suaka kembali meminta maaf kepada Andika. Bahkan ia juga mewakili temannya, Zidan. 

"Tri minta maaf ya Bang. Nanti insya Allah kita bertemu ya Bang, biar semuanya clear," ujar Tri. "Tri juga mewakili Zidan minta maaf," kata Tri Suaka dengan mata berkaca-kaca.

"Aman Tri, oke," jawab Andika seraya mengacungkan jempolnya.

Diketahui, Tri Suaka bersama rekannya Zinidin Zidan tengah jadi sorotan. Hal itu seiring ulahnya memarodikan gaya Andika yang dianggap tak pantas.

Video viral Tri dan Zidan itu lantas mendapat hujatan dari warganet karena dianggap menghina. Dalam video yang viral, Tri dan Zidan seolah sengaja menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band saat menyanyikan lagu berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda.

Namun belakangan, Tri dan Zidan sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Permintaan maaf itu dilayangkan keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan, Andika ikut berkomentar di akun Instagram keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Tri Suaka Andika Kangen Band

Berita Lainnya