Silaturrahmi dengan Wartawan, Bupati Ajak Jurnalis Ciptakan Atmosfer Positif Tentang Pamekasan | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Silaturrahmi dengan Wartawan, Bupati Ajak Jurnalis Ciptakan Atmosfer Positif Tentang Pamekasan

Apr 24, 2022 16:26
Bupati Pamekasan saat memberikan sambutan saat silaturrahmi dengan Wartawan (Foto:Ist/JTN)
Bupati Pamekasan saat memberikan sambutan saat silaturrahmi dengan Wartawan (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengajak seluruh wartawan di Pamekasan bersama-sama menciptakan atmosfer positif tentang Pamekasan.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Mas Tamam itu saat menggelar silaturrahim dengan para wartawan yang tergabung dalam enam organisasi kewartawanan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Baca Juga : Bupati Hendy Larang Pejabat Gelar Open House saat Lebaran

Enam forum wartawan tersebut meliputi Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), Forum Wartawan Pamekasan (FWP), Jurnalis Center Pamekasan (JCP), Peguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP), Ikatan Wartawan Online (IWO), serta organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Pada kesempatan itu, Mas Tamam mengajak para insan jurnalis untuk bergandengan tangan membangun hal-hal positif tentang Pamekasan demi kemajuan ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, melalui hal tersebut, orang luar daerah akan berkunjung apabila melihat wilayah itu aman, tenang, nyaman. Wartawan pun ia nilai mempunyai alat lengkap menciptakan atmosfer positif tentang Pamekasan agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia.

"Ini bukan untuk saya Baddrut Tamam, tetapi untuk anak-anak kita nanti, siapapun bupatinya ayo bangun hal positif tentang Pamekasan," ajaknya

Mas Tamam begitu akrab disapa menambahkan, kecepatan, kolaborasi dan inovasi menjadi karakter dari revolusi industri. Bahkan, segala informasi saat ini dapat diakses dalam waktu cepat, dan di tempat manapun.

Baca Juga : Bupati Gresik Gus Yani: Program PKH Inklusi Cair Tahun Ini

"Saya berpendapat bahwa di era revolusi industri ini tidak ada media lokal, semua media itu tidak lokal, tapi sudah mendunia. Kita saja yang melokalkan, karena berita itu sekarang sudah bisa diakses di berbagai dunia," tandasnya.

Bupati melanjutkan, wartawan juga memiliki peran penting dalam membangun kondusifitas daerah. Oleh karena itu, segala pembangunan yang telah dirancang pemerintah kabupaten harus didukung bersama untuk Pamekasan yang maju.

"Pamekasan ini bukan milik saya, bukan hanya milik teman-teman wartawan, tetapi milik seluruh masyarakat Pamekasan. Dan menjadi pemimpin di era ini, tidak bisa kalah kerjanya hanya biasa-biasa saja," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
KAbupaten Pamekasan Bupati Pamekasan

Berita Lainnya