Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 April 2022, Akankah Amar Berhasil Membujuk Andin soal Asuransi Aldebaran? | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 April 2022, Akankah Amar Berhasil Membujuk Andin soal Asuransi Aldebaran?

Apr 23, 2022 14:03
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa malam nanti. Masih bergelut dengan cerita nasib Aldebaran, Andin mendapat kabar dari maskapai jika pencarian pesawat yang ditumpangi suaminya resmi dihentikan. 

Mendengar itu, Andin pun marah. Terlebih, maskapai tersebut dipengacarai oleh Amar Mahendra yang ingin membantu Nino merebut hak asuh Reyna. 

Baca Juga : Awal Mula Idul Fitri, Ternyata Bertepatan dengan Peristiwa Badar dan Penuh Keistimewaan

Dalam pertemuan keluarga korban, maskapai yang didampingi Amar membicarakan asuransi untuk keluarga yang tinggalkan. Mendengar itu, tentu Andin tidak terima. 

Setelah selesai, Andin langsung pergi dari ruangan dan dikejar oleh Amar. Amar mengatakan bahwa langkah yang diambil maskapai untuk memberikan asuransi adalah langkah yang baik untuk keluarga korban. 

Di dalam lift, Andin sudah sangat marah dan kesal. Ditambah lift mendadak mati.

Keduanya terjebak di dalam lift hingga akhirnya Amar membicarakan tentang hak asuh Reyna. Amar mengatakan bahwa Nino menangguhkan keinginannya untuk mengambil hak asuh Reyna. 

Baca Juga : Kenalan dengan Seven Summitnya Indonesia

Ia menyebut Nino ingin agar Reyna bisa lebih lama dengan Andin. Andin pun menyebut bahwa Nino sangat plinplan. Namun demikian, jika Nino benar melanjutkan keinginannya, Andin akan tetap berjuang demi anak-anaknya. 

Lantas apa yang akan dilakukan Amar, apakah Andin akan setuju menerima asuransi dari pihak maskapai? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20;45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya