Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 April 2022, Angga Lawan Amar Mahendra Demi Menjaga Keluarga Aldebaran | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 April 2022, Angga Lawan Amar Mahendra Demi Menjaga Keluarga Aldebaran

Apr 21, 2022 12:35
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih terus menghibur pemirsa meski tanpa ada sosok Aldebaran. Kali ini, alur cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu masih terkait hak asuh Reyna. 

Andin tetap berdiri tegak mempertahankan Reyna meski tanpa Aldebaran. Malam nanti diceritakan Andin yang mencari Mama Rosa dan Reyna belum menemukan hasil.

Baca Juga : Kenalan dengan Seven Summitnya Indonesia

Tak disangka, Mama Rosa dan Reyna dibawa ibu dari Amar Mahendra ke rumahnya. Ternyata, ibu Amar mengenal Mama Rosa. 

Dengan kondisi yang depresi, Mama Rosa terlihat begitu linglung. Reyna pun meminta omanya untuk makan agar tidak sakit. 

Sementara di rumah Aldebaran, mata-mata Amar mencari informasi tentang keluarga mereka. Namun mata-mata itu ketahuan oleh Angga dan langsung dihajar. 

Akhirnya, pria itu mengaku bahwa dirinya disuruh oleh Amar untuk mengawasi rumah keluarga Aldebaran. Angga pun menelpon Amar menggunakan hp dari si mata-mata. 

Akhirnya, Amar datang ke rumah Aldebaran untuk bertemu Angga dan Andin. Andin sangat kesal karena Amar masih memata-matai keluarganya. 

Andin meminta agar Amar berhenti mengganggu dirinya dan mengawasi keluarga Alfahri. Tak lama, Angga pun berbicara dengan Amar. 

Baca Juga : 5 Pantai Favorit yang Wajib Dikunjungi saat ke Kabupaten Malang

Keduanya ingat bahwa Angga pernah menjadi klien Amar. Namun Angga mengatakan bahwa akan melawan siapa pun yang berani mengusik keluarga sahabatnya, Al. 

Angga juga mengatakan tidak takut kepada siapa pun termasuk Amar. Mendengar itu, Amar hanya tertawa jahat dan memandangi Angga. 

Lantas apa yang akan dilakukan Angga untuk melindungi Reyna dan keluarga Al? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya