Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 April 2022, Amar dan Nino Nekat Urus Hak Asuh Reyna Ditengah Duka Keluarga Alfahri | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 April 2022, Amar dan Nino Nekat Urus Hak Asuh Reyna Ditengah Duka Keluarga Alfahri

Apr 19, 2022 11:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini sedang dirundung duka. Pasalnya, belum ada kabar dari Aldebaran apakah dia selamat dalam perjalanan ke Amerika. 

Keluarga Alfahri pun terus kepikiran dengan kondisi Al, terlebih Mama Rosa. Malam nanti diceritakan, Andin terus berdoa agar Al bisa selamat dan segera memberi kabar. 

Baca Juga : Antisipasi Polemik THR, Disnaker Kabupaten Malang Buka Posko

Andin terus menangis karena memikirkan Al. Ia pun bingung harus mengatakan apa ke Reyna yang selalu menanyakan papanya. Andin juga dibuat khawatir dengan kondisi Mama Rosa yang kembali depresi dengan kabar hilangnya Al. Ia terus mencoba menguatkan Mama Rosa. 

Apalagi dengan ulah Amar yang mengirim karangan bunga atas meninggalnya Aldebaran. Sedangkan, rupanya ada mata-mata yang mengintai rumah Al. Orang itu kepergok oleh Uya dan Boim. Lantas apakah orang itu adalah suruhan Amar? 

Di tengah duka keluarga Alfahri, Amar mengambil celah untuk mengurus hak asuh Reyna yang diinginkan Nino. Sementara Nino masih ragu apakah pantas disituasi seperti ini, ia tetap melanjutkan ambisinya. 

Baca Juga : Gelar Muscab, Lima BPH DPC PKS se-Kota Malang Terpilih

Hidup Nino kini seakan diatur oleh Amar yang merasa berkuasa. Amar juga sudah bertemu dengan Elsa di penjara untuk mengurus kasusnya. Apakah Elsa kali ini benar-benar bisa bebas? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya