Viral Seorang Pria Marah-Marah ke Wanita Penjaga Pos Parkir, Sempat Adu Pukul | Madura TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral Seorang Pria Marah-Marah ke Wanita Penjaga Pos Parkir, Sempat Adu Pukul

Apr 18, 2022 20:49
Potongan video milik akun twitter @nengutest.(Foto: Istimewa).
Potongan video milik akun twitter @nengutest.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Keributan di JCM (Jogja City Mall) terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Di video itu, tampak seorang pria mengamuk karena mobilnya ditahan.

Mobil pria itu tak bisa keluar dari arena parkir karena dia telah  menghilangkan karcis. Rupanya, karena jengkel mobillnya tak bisa keluar, pria itu mengamuk kepada seorang wanita penjaga pos parkir.

Baca Juga : Tersangka ZI Lakukan Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB di dalam Mobil Korban

 

Dari unggahan pertama akun Twitter @nengutest yang berdurasi 38 detik itu, terlihat  pria itu turun dari mobil dan menemui wanita yang menjaga pos parkir. Dia lalu  marah-marah di depan si wanita. Namun, dalam video tersebut, tidak diperlihatkan wanita penjaga pos.

“Gais, aku barusan dari JCM. Mobil depan aku platnya nggak keliatan, terus ternyata karcisnya ilang. Eh, dialah dia nyolot sama Mbak yang jaga pos keluar. Sampe mukul-mukul pos,” tulis keterangan video tersebut.

Akun @nengutest juga mengunggah video kedua yang berdurasi 45 detik  dan menjelaskan terjadinya keributan hingga aksi pukul-memukul. Pria tersebut ternyata bersama keluarganya. Hingga salah satu pria yang diduga adalah keluarganya juga sempat mengamuk sampai-sampai seorang perempuan yang diduga ibunya teriak minta tolong untuk meleraikan mereka.

“Akhirnya, beneran pukul-pukulan. Yang mukul duluan Mas yang di dalem mobil itu. Sampe Ibunya minta tolong buat melerai anaknya sendiri. Mbak nangis kejer, ditenangin sama temennya. Qda mas-mas pake helm bantuin Mbaknya eh, digebuk juga sama Mas Emosyen,” ungkap @nengutest dalam unggahannya.

Lebih lanjut, @nengutest membeberkan bahwa plat mobil yang dipakai pria tersebut berbeda dengan nomor plat asli yang ada di STNK. Makanya, mobilnya tak bisa keluar saat di pintu pemeriksaan keluar.

“Jadiiii, Gais…Plat nomer yang dipake sama plat nomer aslinya (yang di STNK) tuh bedaaa… Mbaknya nggak mau buka palang karcis sampe Mas SPV (baju merah) dateng. Resiko, kan, yaahh… Karcis gak ada, plat nomer beda. Makanya Masnya buka bagasi itu buat nunjukin plat aslinya,” terangnya.

Sontak video yang memperlihatkan seorang pria yang emosian terhadap wanita penjaga pos itu pun ramai di media sosial Twitter. Hal ini juga mencuri perhatian warganet yang geram terhadap  aksi pria tersebut.

“Plat AB hmmm jogja lg jogja lg. Ga habis2nya berita dr daerah ini.. cm ga ada yg bagus,” tulis akun @sweetnich.

“Kalau dirunut scr psikologis, diotak masnya udh tau dia salah & tau konsekuensinya, jd dia udh bikin defense mechanism dgn marah2 tujuannya agar mb’y takut & gk berani macem2 sm dia. & trnyta tujuannya gk sesuai dgn kenyataan, jadilah mukul2 orng utk menutupi kekesalan pd diri’y,” ujar @alifiariz.

@adychelsea20 menuturkan: “Waduhhh… Mas Emosyen pasti kurang Hiling tuh.”

Baca Juga : Beraksi di 22 TKP, Polisi Ringkus Maling Motor dan Penadahnya

 

“Sebentar … Karcis parkir itu tanggungjawab pengguna parkir, kalo hilang ya bayar denda dan kasih liat stnk. Gitu kan? gak perlu bikin mbaknya takuy kayak gitu… keren lu begitu? ada emak lu di situ bisa-bisanya begitu lu ke perempuan yeee,” ungkap @rosyidahamini.

@BlackAncho mengatakan: “Tanda tanya sih.?? Secara logika kalau mobil itu ngak ada sesuatu, ngapain ampe buka2 plat apalagi gonta ganti yah kan. Berarti ada yg ngak beres itu sama mobil.”

“Dilihat dr tahun pembuatannya keknya dr awal beli gak pernah bayar pajak,, alias iso tuku raiso ngragati,” tulis @yomungsetyo.

@MbuakNur menambahkan: “Astaga ni bapak-bapak ga usah marah, tinggal bilang maaf karcis ilang, bayar denda, udah. Malah pake acara pasang plat palsu padahal plat asli ada, buat apa coba. Jadi keliatan aneh malahan.”

"@PoldaJogja @polresjogja monggo ditindak lanjuti, jika mengikuti kronologi di twitter, pegawai parkir sudah menjalankan SOP,” tambah @PenjahatGunung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya