09/12/2022 Tabrakan di Tol Probolingo, 2 Orang dari Rombongan Musik Debu Tewas | Madura TIMES

Tabrakan di Tol Probolingo, 2 Orang dari Rombongan Musik Debu Tewas

Apr 18, 2022 11:15
Vokalis grup musik Debu (sumber gambar : instagram.com/@gallery_wahyudebu)
Vokalis grup musik Debu (sumber gambar : instagram.com/@gallery_wahyudebu)

Pewarta: Nila Maulida | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Kabar duka mewarnai industri musik tanah air. Pasalnya, Rombongan grup musik islami Debu dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di KM 837.200. Kecelakaan rombongan ini terjadi Senin,(18/4/2022) dini hari. 

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro Iptu Sudirman menyampaikan, mobil yang ditumpangi rombongan tersebut dilaporkan menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama. Insiden laka di Tol Pasuruan-Probolinggo tersebut membuat mobil mengalami ringsek pada bagian depannya. Sehingga menyebabkan dua orang tewas dan lainya luka-luka.

Baca Juga : 2NE1 Reuni  di Coachella, Trending Topik di Twitter Mencapai 1 Juta Tweet Worldwide

"Mobil menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," ungkapnya.

Kecelakaan yang terjadi pada dini hari tersebut  menyebabkan  dua orang meninggal. Adapun korban meninggal yang dimaksud adalah  Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Malaysia. Seperti yang dilansir dari beberapa sumber, korban meninggal dunia tersebut merupakan sepasang suami istri.

Sementara korban lainya mengalami luka serius. Korban tersebut adalah Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal, Jateng dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta mengalami luka serius. Selanjutnya korban lainnya yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir bernama Miarto mengalami luka ringan. 

Saat ini, kasus kecelakaan rombongan grup musik islami Debu tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota. Banyak penggemar yang mendoakan keselamatan mereka setelah mendengar kabar tersebut. Hal itu dapat dilansir dadi akun instagram sang vokalis.

Salah satu penggemar menuliskan komentar, "semoga sehat terus, saya baca berita rombongan debu kecelakaan," tulia akun @Chandra_hafizi_Rizki

Baca Juga : Dua Penyanyi Indonesia Cetak Sejarah Baru di Ajang Musik Internasional Coachella

Akun @gilangfr_ pun turut mendoakan dalam komentar tersebut, "Semoga selalu dalam lindungan Allah ya brother,"

"Belum ada info yang akurat, semoga semua baik-baik saja dan diberikan keselamatan," tulis akun @nuno.

Judul berita Tabrakan di Tol Probolingo, 2 Orang dari Rombongan Musik Debu Tewas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
group debu group musik islami debu

Berita Lainnya