Lama Tak Dihuni, di Rumah Dokter Ini Ditemukan Pria Tewas tanpa Identitas | Madura TIMES

Lama Tak Dihuni, di Rumah Dokter Ini Ditemukan Pria Tewas tanpa Identitas

Nov 24, 2021 20:09
Petugas dari kepolisian dibantu relawan saat mengevakuasi mayat saat hendak dibawa ke rumah sakit (Foto:Ist/JTN)
Petugas dari kepolisian dibantu relawan saat mengevakuasi mayat saat hendak dibawa ke rumah sakit (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di rumah kosong di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021).

Mayat yang sudah busuk tersebut ditemukan oleh pemilik rumah Dwi Wijoyo saat melihat rumahnya yang sudah 4 tahun tidak ditempati.

Baca Juga : Meresahkan, 125 Motor Knalpot Brong Diamankan Satlantas Polres Tulungagung

Dwi Wijoyo mengaku kaget saat membuka pintu rumahnya yang langsung mencium bau tidak sedap dari salah satu ruangan di rumahnya. “Awalnya mau membersihkan rumah dan mengecek seluruh ruangan lalu melihat jasad di dalam kamar mandi,” katanya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter itu mengaku kaget saat melihat jasad tersebut. Karena sok, dia langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Lurah setempat.

Dwi Wijoyo menyebut bahwa jasad laki-laki yang ditemukan dalam rumahnya itu bukanlah keluarganya. "Bukan keluarga saya. Ini rumah kosong gak ada apa-apanya," bebernya.

Baca Juga : Viral Anak Panti yang Dipersekusi hingga Divideokan, Begini Kata Psikolog

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kosong. “Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan kembali,” kata Kasat Reskrim saat dimintai keterangan usai mengevakuasi mayat.

Topik
Berita Pamekasan KAbupaten Pamekasan tomy prambana dwi wijoyo

Berita Lainnya