Kang Han-na Perankan Vampir Modis di Drama Baru Bite Sisters, Tayang 19 Oktober | Madura TIMES

Kang Han-na Perankan Vampir Modis di Drama Baru Bite Sisters, Tayang 19 Oktober

Oct 09, 2021 08:36
Kang Han-na (Foto: V LIVE)
Kang Han-na (Foto: V LIVE)

JATIMTIMES - Aktris Kang Han-na akan membintangi drama Korea terbaru bertajuk Bite Sisters. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Han-na, KeyEast, Jumat (8/10/2021).

Kang Han-na akan memerankan Han Yi-na, sosok vampir modis berusia 821 tahun. Ia tidak tahan melihat sesuatu yang tidak adil dan tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Baca Juga : Menko Airlangga Ajak Penerima Kartu Prakerja Menggunakan Kesempatan untuk Skilling, Upskilling, dan Reskilling

Vampir modis itu tiba-tiba menjadi seorang seleb media sosial dengan lebih dari 1 juta pengikut. Ia menggunakan kekuatannya untuk membantu orang yang membutuhkan.

Drama bergenre digital fantasi ini diproduksi Handsome dan CJ ENM. Melansir melalui Xports News via Naver Bite Sisters dijadwalkan rilis pada Kamis (19/10/2021).

Sebelumnya, Kang Han-na pernah membintangi drama fantasi bertajuk My Roommate Is a Gumiho. Dalam drama itu, ia berperan sebagai siluman rubah yang menjadi manusia.

Kang Han-na memulai debutnya pada 2009 lewat film pendek Last Homecoming and King of Guitar. Pada 2013, Kang Han-na memainkan peran kecil dalam film Fasten Your Seatbelt, Commitment and Friend: The Great Legacy. 

Baca Juga : Perombakan Bus Macyto Masih Terkendala Dokumen, Dishub Kota Malang Tambah Lagi 1 Unit

Di tahun yang sama, ia memulai debut serialnya dalam Miss Korea. Ia lalu sukses membintangi sejumlah film dan drama, di antaranya Empire of Lust (2015), No Tears for the Dead (2014), Moon Lovers: Scarlet Heart Rye (2016), Familiar Wife (2018), dan Start Up (2020).

Tak cuma sebagai aktris, Kang Han-na ternyata juga seorang penyiar radio. Ia menjadi penyiar dalam acara Kang Han-na's Volume Up yang mengudara pada 2020 hingga saat ini.

Topik
kang han na drama fantasi Drama Korea drama korea vampir drama korea 2021 Dunia Film drama korea vampir

Berita Lainnya