Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 April 2021: Akankah Al Berhasil Membawa Reyna untuk Tes DNA? | Madura TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 April 2021: Akankah Al Berhasil Membawa Reyna untuk Tes DNA?

Apr 23, 2021 10:05
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memasuki episode ke-248. Ceritanya pun semakin seru dan selalu dinanti oleh pemirsa di rumah. 

Malam nanti, Elsa yang tiba-tiba pingsan dibawa Nino ke rumah sakit. Setiba di rumah sakit, Elsa diperiksa dokter dan akhirnya sadar. 

Baca Juga : Membanggakan, Pertama Kota Malang Raih Predikat A SAKIP 2020 

Elsa melihat Nino dan merasa bersalah kepadanya. Ia pun mencium tangan Nino. 

Elsa tak ingin Nino memberi tahu Mama Sarah dan Papa Surya soal kondisinya. Ia tak ingin Mama Sarah tahu karena pasti akan curiga. 

Sementara, Al yang berusaha membawa Reyna untuk tes DNA meminta pihak kampus agar meminta Andin bertugas. Akhirnya Andin diminta untuk mengisi sebuah seminar. 

Andin pun mempersiapkan materi seminar. Ia tampak serius karena tak ingin mau mengecewakan pihak kampus yang sudah memberinya kepercayaan. 

Di sisi lain, Sanusi tiba di rumah Mama Rosa untuk memberi laporan soal makam Roy. Uya pun membukakan gerbang untuk Sanusi. 

Uya penasaran terhadap Sanusi karena tidak pernah melihat dia  ke rumah. Uya pun tahu jika Sanusi adalah tamu Mama Rosa. 

Sanusi lantas masuk ke dalam rumah dan menemui Mama Rosa. Ia mengatakan  ada yang aneh di pemakaman.  Apalagi saat pemugaran makam, di sana sangat tertutup. 

Baca Juga : Mal Pelayanan Publik Proses Finalisasi, Disnaker-PMPTSP Kota Malang Berharap Tahun Ini Terealisasi Bertahap

Al yang ada di kantor segera menuju sekolah Reyna untuk menjemputnya. Ia ingin jalan berdua dengan Reyna. Namun, Mirna merasa ada yang aneh dan tak bisa menolak perintah bosnya. 

Di lembaga tes DNA, Angga sudah menunggu Al dan Reyna. Al pun tiba dan mendaftarkan nama Reyna untuk tes DNA dengan Roy. 

Al tak sabar ingin tahu kebenarannya. Angga lantas mengatakan kepada Al, apa pun hasilnya nanti Al harus bisa menerima. 

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta Sinetron favorit

Berita Lainnya