Viral, Dua Wanita Pemandu Lagu Berkelahi, Diduga Mabuk | Madura TIMES

Viral, Dua Wanita Pemandu Lagu Berkelahi, Diduga Mabuk

Apr 21, 2021 12:34
Potongan video detik-detik perkelahian dua pemandu lagu di Tulungagung. (Foto: Istimewa)
Potongan video detik-detik perkelahian dua pemandu lagu di Tulungagung. (Foto: Istimewa)

TULUNGAGUNGTIMES - Dua perempuan yang diidentifikasi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke di Tulungagung terekam video saat terlibat perkelahian. 

Dua purel (sebutan pemandu lagu) di salah satu kafe yang berada di wilayah Sumbergempol itu terlihat adu mulut dan nyaris baku hantam. Namun, keduanya kemudian dipisah oleh dua orang lekaki dan pemandu lagu lainnya yang kebetulan masih berada di lokasi. 

Baca Juga : Viral Tren Sujud "Freestyle" yang Meresahkan, Berikut 4 Faktanya

Video berdurasi 1 menit 41 detik ini kemudian menyebar dan viral di media sosial, baik grup WhatsApp maupun Facebook. 

Dalam adegan yang terekam video ini, dua perempuan yang diduga di bawah pengaruh minuman keras itu dipanggil Mami dan Dewi. Keduanya saling umpat dengan kata-kata kotor dan saling berusaha mendekat hendak melayangkan bogem ke arah masing-masing. Namun, kembali dua pria dan beberapa pemandu yang lain tampak memisahkan mereka agar tidak terjadi perkelahian lebih parah. 

Pengunggah video sendiri diduga juga teman dua perempuan yang terlibat perkelahian. Namun semua identitas dalam video tersebut belum bisa diungkap.

Caption yang beredar dalam penyebaran video ini bermacam-macam. Tetapi, jika dilihat dari yang terekam video ini, kejadian diduga diambil di halaman sebuah kafe yang berada di ruko dan lokasinya di wilayah Kecamatan Sumbergempol.

Kapolsek Sumbergempol AKP Nengah Suteja saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada laporan ke pihaknya terkait adanya perkelahian dua pemandu lagu di kafe yang diduga berada di wilayahnya.  "Tidak ada (laporan)," kata Suteja melalui pesan WhatsApp, Rabu (21/04/2021). 

Baca Juga : Dai Kamtibmas Dikukuhkan Kapolres Madiun

Namun demikian, ia akan memerintahkan kepada anggotanya untuk dilakukan pengecekan ke lokasi yang diduga menjadi tempat diambilnya video kejadian yang tersebar itu.  "Nanti akan saya minta anggota untuk cek dulu ke lokasi," ucapnya. 

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memperoleh kejelasan kapan dan siapa pengambil video seeta orang yang terlihat dalam video yang telah beredar luas itu. 

Topik
video viral berita tulungagung Dua perempuan bertengkar

Berita Lainnya