Pamit ke Kamar Mandi, Bocah 4 Tahun di Sumenep Hilang Misterius | Madura TIMES

Pamit ke Kamar Mandi, Bocah 4 Tahun di Sumenep Hilang Misterius

Apr 19, 2021 13:01
Postingan akun Facebook Indra Wahyudi soal hilangnya bocah 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Ambunten Sumenep (Foto: Ist/SumenepTIMES)
Postingan akun Facebook Indra Wahyudi soal hilangnya bocah 4 tahun asal Desa Tambaagung Ares, Ambunten Sumenep (Foto: Ist/SumenepTIMES)

SUMENEPTIMES - Seorang anak perempuan asal Kabupaten Sumenep, Madura dikabarkan menghilang sejak 2 hari lalu. Polisi dan keluarga masih berupaya mencari keberadaan korban.

Selvy Nur Indah Sari anak perempuan 4 tahun warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep ini dinyatakan hilang sejak Minggu (18/4/2021) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga : Ichal Hokage Pembalap Cilik Harumkan Nama Sumenep di Ajang Drag Wars Jogjakarta

Sebelum menghilang, putri dari pasangan suami istri (pasutri) Alm. Abd. Ghani dan Hamidah ini masih sempat bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumah korban.

Keluarga korban, Siti Kholifah mengaku bahwa sepupunya tersebut dinyatakan menghilang tanpa jejak usai makan lalu pamit pergi ke kamar mandi milik neneknya.

"Pamitnya mau ke kamar mandi usai makan di rumah neneknya," ucap Siti Kholifah saat dikonfirmasi media, Senin (19/4/2021).

Kata dia, orang tua korban baru menyadari bahwa bocah cantik tersebut menghilang setelah sekitar satu jam kemudian. 

"Sekitar satu jam lah baru diketahui kalau hilang karena sebelumnya dikira masih bermain lagi dengan temannya," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Ambunten AKP Junaidi, membenarkan bahwa di wilayah hukumnya terjadi peristiwa anak hilang. Pihaknya mengaku sudah mengerahkan anggotanya untuk membantu mencari keberadaan korban. 

"Anggota juga masih melakukan proses pencarian," paparnya.

Baca Juga : Terpilih dari Malang, Gus Ali Turun Gunung Bantu Korban Gempa

Meski begitu, Junaidi belum bisa menjelaskan dugaan atau penyebab hilangnya bocah tersebut, "Penyebabnya masih belum bisa kami simpulkan," tukasnya.

Hingga saat ini, keluarga telah berupaya untuk mencari juga mengabarkannya di media sosial. Bahkan tak sedikit pula yang menyebarkan berita hilangnya korban melalu media sosial Facebook dan pesan WhatsApp.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Sumenep dari Dapil IV Indra Wahyudi yang juga ikut memposting hilangnya bocah perempuan asal dapilnya tersebut.

"Barangkali ada sahabat yang menemukan anak ini mohon dikabari kepada kami. Anak tersebut merupakan yatim tinggal di Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep. Terima kasih atas bantuan saudara yang turut serta mencari keberadaan anak ini dan yang turut serta menyebar luaskan informasi ini," tulis Indra di beranda akun Facebooknya.

Kasus ini, kini tengah ditangani kepolisian sektor (Polsek) Ambunten, Sumenep.

Topik
Anak Hilang anak hilang misterius anak hilang di sumenep berita kabupaten sumenep

Berita Lainnya