Sambut Ramadan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah | Madura TIMES

Sambut Ramadan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah

Apr 12, 2021 19:22
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mendatangi salah satu stand pasar murah (Foto:Rozy)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mendatangi salah satu stand pasar murah (Foto:Rozy)

PAMEKASANTIMES - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melaunching pasar murah menjelang bulan suci ramadan di halaman eks RSUD rumah sakit, Jalan Kesehatan, Pamekasan, Madura, Senin (12/4/2021).

Launching pasar murah perdana akan berlangsung selama tiga hari, yang akan dilanjutkan di 13 Kecamatan di Pamekasan hingga pertengahan bulan Mei 2021 mendatang.

Baca Juga : Janda Sebatangkara Korban Gempa dapat Bantuan Bupati Trenggalek

"Semangatnya adalah membantu masyarakat Pamekasan yang berharap mendapat diskon (harga murah)," kata Baddrut Tamam usai melaunching pasar murah.

Menurutnya, stand pasar murah ini menyediakan bahan-bahan pokok atau kebutuhan dasar masyarakat dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan harga yang ada di toko-toko dan di pasar-pasar yang lain.

"Barusan saya cek di beberapa stand pasar murah, misalnya di stand Bulog mulai dari harga seribu sampai 2 ribu per-paket dan ada harga gula Rp 11 ribu. Di luar sana dijual dengan harga Rp 12 ribu," tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya telah melakukan survei harga sembako di beberapa pasar, namun sampai saat ini tidak ada harga sembako yang melonjak tinggi menjelang bulan ramadan.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati Pamekasan, berharap hadirnya pasar murah ini menjadi bagian dari rujukan belanja seluruh elemen masyarakat dan bisa membantu masyarakat Pamekasan untuk mendapatkan kebutuhan dasar dengan harga murah.

Baca Juga : Selama 14 Hari, Polres Bangkalan Akan Gelar Operasi Keselamatan

"Semangat dari pemerintah yang bekerjasama dengan mitra harapannya adalah masyarakat terpenuhi kebutuhan pokoknya," tutupnya (Adv).

 

Topik
Bupati Pamekasan Pasar Murah harga bahan di pasar murah berita kabupaten pamekasan

Berita Lainnya