Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 April 2021, Al dan Andin Rencanakan Sesuatu untuk Elsa | Madura TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 April 2021, Al dan Andin Rencanakan Sesuatu untuk Elsa

Apr 03, 2021 11:38
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES- Sinetron Ikatan Cinta kini sudah mencapai 227 episode. Ceritanya selalu dinanti-nanti oleh pemirsa di rumah, terutama kalangan emak-emak.  

Di episode sebelumnya, Mama Rosa mulai berpikir jika Andin bukan pembunuh Roy setelah mendengar cerita Angga. Hal itu diperkuat dengan kedatangan Rendy yang membawa Sumarno kembali ke rumah Mama Rosa.  

Baca Juga : Perbaiki Kabel TV, Pria di Blitar Tewas Tersengat Listrik

Rendy mengatakan ke Mama Rosa jika ia disuruh Aldebaran untuk mencari Sumarno yang merupakan satu-satunya saksi Andin bukan pembunuh Roy. Mama Rosa pun bertanya kepada Sumarno, apakah ia dibayar oleh Al.  

Sumarno mengatakan jika apa yang ia katakan adalah benar dan ia tidak dibayar oleh Al. Di sisi lain, Andin dan Al mencari tahu lagi bukti kasus pembunuhan Roy. Al dan Andin menemui teman-teman band Roy dan bertanya soal Elsa. Daniel, vokalis band tersebut mengatakan jika ia memang pernah melihat Roy dan Elsa bersama.

Sementara di episode malam nanti, mendengar itu, Al dan Andin curiga jika Elsa hamil dengan Roy sekaligus pelaku pembunuhan.  

Al dan Andin pun menyusun sebuah rencana. Andin lantas menelepon Papa Surya dan mengatakan akan ke cafe.  

Papa Surya mengizinkan Andin datang ke cafenya. Tiba di cafe, Al dan Andin bicara dengan Papa Surya dan mencari tahu tentang Elsa dan Roy. 

Andin bercerita jika ia dan Al baru saja bertemu dengan Unicorn Band. Papa Surya juga cerita jika ia baru saja menelepon band tersebut.  

Andin lantas mengatakan kepada Papa Surya, jika Daniel pernah melihat Roy bersama Elsa di Cabana Cafe dalam kondisi mabuk. Papa Surya pun kaget.  

Baca Juga : Kenalkan Ijen Geopark, Pemkab Bondowoso Gelar Run Exhibition

Namun, Andin bilang jika Elsa mengelak saat ditanya oleh Daniel dan justru memberi tahu jika Andin adalah terpidana kasus pembunuhan Roy.

Andin dan Al lalu cerita tentang rencana mereka. Papa Surya pun setuju dan Mama Sarah mendengarkan.

Mama Sarah takut jika sampai Elsa ketahuan bahwa ia adalah pembunuh Roy. Namun, ia juga merasa kasian kepada Andin.  

Sementara, Rendy mengirim bukti transaksi Andin pesan makanan di ojek online. Mama Rosa melihatnya dan ia berpikir jika bukan Andin yang membunuh Roy.  

Lantas apakah Mama Sarah akan mengikuti rencana Al dan Andin, atau justru kembali membela Elsa? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Sabtu (3/4/2021) pukul 19.30 WIB. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta Al dan Andin Dunia Film

Berita Lainnya