Video Detik-Detik Baku Tembak Terduga Teroris Wanita dengan Aparat di Mabes Polri | Madura TIMES

Video Detik-Detik Baku Tembak Terduga Teroris Wanita dengan Aparat di Mabes Polri

Mar 31, 2021 19:01
Terduga teroris wanita (Foto: Screenshoot)
Terduga teroris wanita (Foto: Screenshoot)

INDONESIATIMES - Terduga teroris wanita terlibat aksi baku tembak di Mabes Polri, Jakarta bersama aparat pada Rabu (31/3/2021). Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakannya saat di Mabes Polri.  

Dipantau melalui video yang beredar, perempuan itu tampak mengenakan baju hitam panjang dengan kain penutup kepala warna biru. Terlihat perempuan itu masuk melalui pintu pejalan kaki Mabes Polri mendekati pos penjagaan.  

Baca Juga : Diduga Ngantuk, Seruduk Motor Parkir di Tulungagung, 2 Luka dan 1 Meninggal

Tampak pelaku yang melakukan gerak-gerik mencurigakan dan diduga membawa senjata api. 

Sesampainya di pos penjagaan, terduga teroris itu langsung menyerang aparat dengan menggunakan senjata. Hingga akhirnya, polisi mengambil tindakan dengan menembak terduga teroris di lokasi. 

Terduga teroris pun tertembak oleh polisi hingga tergeletak.  Saat terduga teroris tak berdaya tampak pistol dan sebuah map kuning yang dibawanya. 

Seorang wanita menyerang Mabes Polri.
Foto: Detik.com

Sayangnya hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari polisi terkait identitas terduga teroris perempuan tersebut. Peristiwa baku tembak yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB menyebabkan terduga teroris tersebut tewas. 

Baca Juga : Pendaftaran Ditutup, 7 Guru Besar Telah Mendaftar Bacarek

 

Dari informasi yang beredar, terduga teroris itu tak sendiri. Ia diketahui bersama rekan laki-lakinya yang bersembunyi di sekitar gedung Mabes Polri.  

Sayangnya, laki-laki tersebut melarikan diri dan masih dalam pencarian. Setelah kejadian tersebut kini gedung Mabes Polri dijaga ketat oleh aparat bersenjata lengkap. 

Topik
baku tembak di mabes polri teroris wanita Mabes Polri

Berita Lainnya