Viral Aksi Bahaya Bocah Belasan Tahun Tantang Truk yang Melaju Kencang di Jalan Raya & Tol | Madura TIMES

Viral Aksi Bahaya Bocah Belasan Tahun Tantang Truk yang Melaju Kencang di Jalan Raya & Tol

Mar 31, 2021 11:12
Bocah tantang truk melaju kencang. (Foto: IST)
Bocah tantang truk melaju kencang. (Foto: IST)

INDONESIATIMES - Aksi membahayakan yang dilakukan bocah belasan tahun baru-baru ini beredar di media sosial dan menjadi viral. Bagaimana tidak. Dalam video yang beredar, tampak beberapa bocah laki-laki yang nekat menghadang truk yang melaju kencang di jalan raya bahkan di tol.

Bocah-bocah itu seakan menjadikan aksi membahayakan itu sebagai challenge. Di Indonesia sendiri sudah beberapa kali beredar video yang menunjukan aksi bahaya tersebut.  

Seperti video yang baru-baru ini beredar melalui pesan WhastApp, tampak beberapa bocah laki-laki yang melancarkan aksinya di jalan tol. Bocah itu nekat lari ke tengah jalan yang saat itu dilintasi oleh sebuah truk yang melaju kencang.  

Namun, saat truk itu mulai medekat, bocah itu bergegas lari ke pinggir tol. Untungnya bocah itu masih selamat dari maut.  

Video lain, beberapa tampak sengaja menghadang truk di jalan. Untungnya sang sopir masih bisa mengendalikan truk dan mengerem mendadak saat bocah-bocah itu melancarkan aksinya.  

Setelah truk itu berhenti, bocah-bocah tersebut seakan berpura-pura tertabrak truk tersebut. Aksi serupa juga dilakukan bocah-bocah lain. 

Seperti saat mecoba menghadang terdapat truk yang berjalan perlahan saat tahu bocah-bocah tersebut menghadangnya. Namun, salah satu bocah itu justru menendang pintu truk tersebut. 

Bahkan saking geramnya salah satu sopir truk ada yang menyiram bocah-bocah itu dengan air.  Terdapat pula di video kolase itu seorang bocah sampai tertabrak akibat aksi bahaya itu. Mereka seakan benar-benar menantang maut di jalan raya dengan kendaraan yang melintas begitu kencang.

Seorang anak, MH (14) tewas karena terlindas truk di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/3/2021) dini hari. MH terlindas karena berusaha memberhentikan truk dengan maksud untuk menumpang.
Foto: Instagram

Aksi itu ternyata sudah sempat memakan korban jiwa. Diketahui, bocah 14 tahun dikabarkan meninggal dunia akibat aksi tersebut.  

Peristiwa itu terjadi di depan perumahan Villa Dago, Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (26/3/2021). "Proses pengangkatan korban terlindas truk, akibat bikin konten memberhentikan truk,” kata suara yang ada di dalam video yang diunggah akun @kabartangsel.

Bocah itu diketahui bernama M Haikal yang merupakan warga Pondok Benda, Pamulang, Tangsel.  

Topik
aksi viral Bocah hadang kendaraan

Berita Lainnya