Siang ini, Kubu Moeldoko akan Gelar Konferensi Pers di Kawasan Hambalang | Madura TIMES

Siang ini, Kubu Moeldoko akan Gelar Konferensi Pers di Kawasan Hambalang

Mar 25, 2021 08:50
Kubu KLB PD (Foto: Detiknews)
Kubu KLB PD (Foto: Detiknews)

INDONESIATIMES-  Kubu KLB Deli Serdang Partai Demokrat (PD) dikabarkan akan menggelar konferensi pers siang ini Kamis (25/3/2021). Mengejutkannya, konferensi pers itu akan digelar di proyek mangkrak Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan undangan yang disampaikan Darmizal, agenda itu disebut akan digelar pada pukul 13.00 WIB. Para pengurus kubu Moeldoko disebut akan membahas mengenai informasi penting terkini setelah KLB.  

Baca Juga : Menengok Lagi Desain Istana Presiden di Ibu Kota Baru Setelah Isu Pembangunan Kembali Menyeruak

"Agenda: Informasi Penting Terkini Pasca KLB. Tema Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat Yang Demokratis," tulis undangan tersebut.

Sebagai informasi, lokasi konferensi pers tersebut pernah menjadi mega proyek di era Presiden SBY. Rencananya proyek tersebut diniatkan menjadi Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON), namun mangkrak di tengah jalan karena kasus korupsi.

Proyek yang berdiri di atas tanah 32 hektare (Ha) itu awalnya akan dilengkapi fasilitas lengkap. Mulai dari masjid, asrama, hingga lapangan sepakbola.

Bahkan, mega proyek itu ditaksir memiliki anggaran sebesar Rp 2,5 Triliun. Akan tetapi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengendus adanya praktek korupsi yang dilakukan sejumlah pihak selama masa pengerjaannya.

Baca Juga : Terkait Surat Instruksi 2 Cawabup, Ketua DPC PDIP Tulungagung Masih Irit Komentar

Sejumlah pihak yang ditangkap KPK dan menjadi terpidana ialah politikus Partai Demokrat sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Mantan Anggota DPR dari Partai Demokrat Angelina Sondakh dan Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Topik
Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono moeldoko

Berita Lainnya