Longsor Pamekasan Akibatkan 5 Santri Meninggal, Gubernur Jatim Tinjau Lokasi | Madura TIMES

Longsor Pamekasan Akibatkan 5 Santri Meninggal, Gubernur Jatim Tinjau Lokasi

Feb 25, 2021 19:46
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan saat meninjau lokasi longsor di Pamekasan, (Foto:Rozy/JatimTimes.com)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan saat meninjau lokasi longsor di Pamekasan, (Foto:Rozy/JatimTimes.com)

PAMEKASANTIMES -  Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengunjungi lokasi bencana tanah longsor yang menimpa pondok pesantren (ponpes) Annidhamiyah di Dusun Jebun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Kamis (25/2/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Khofifah didampingi langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Kodam V Brawijaya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Baca Juga : Tim Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Dilaporkan ke Ombudsman Jatim

Selain itu, Khofifah juga secara langsung melihat lokasi di mana kelima santriwati di bawah asuhan KH Muhaidi Aziz yang tertimpa reruntuhan bangunan tersebut hingga meninggal dunia.

“Kami bersama rombongan datang kesini untuk menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga para santri yang dipanggil oleh Allah diterima amal ibadahnya," katanya.

Orang nomor satu di Jatim itu memastikan bahwa pihaknya akan melakukan penanganan pascabencana dengan sebaik-baiknya.

"Ini wilayahnya pak bupati nanti bagaimana memberikan penguatan dan keamanan bagi seluruh proses pengembangan pesantren Annidhamiyah ini," ujarnya.

Baca Juga : Buruan Sikat, Beli Rumah di Taman Tirta Cocok untuk Investasi

Untuk diketahui, saat ini seluruh santri yang meninggal dunia sudah dipulangkan kerumah duka masing-masing. Satu orang yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

 

Topik
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa longsor pamekasan santriwati meninggal Berita Pamekasan

Berita Lainnya