Viral Bocah Madura Usia 8 Tahun Jadi Miliarder di Saudi, Tinggal di Apartemen Rp 30 Miliar | Madura TIMES

Viral Bocah Madura Usia 8 Tahun Jadi Miliarder di Saudi, Tinggal di Apartemen Rp 30 Miliar

Feb 25, 2021 16:26
Bocah umur 8 tahun jadi miliarder (Foto: YouTube Faiz Slamet)
Bocah umur 8 tahun jadi miliarder (Foto: YouTube Faiz Slamet)

INDONESIATIMES- Seorang bocah asal Madura, Jawa Timur bernama Farid mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, diketahui di usianya yang masih 8 tahun Farid diklaim menjadi seorang miliarder di Arab Saudi.  

Hal itu diketahui melalui tayangan video di channel YouTube Faiz Slamet. Farid disebut telah mendapat warisan apartemen dan mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini hingga Lexus. 

Baca Juga : Siapkan Anggaran Rp 150 Juta, Diskominfo Kota Malang Buka Kesempatan Jadi Influencer Andal

 

Saat Faiz datang menghampiri farid, terlihat penampakan 4 mobil mewah itu berjajar di depan apartemennya. Kala itu, Farid akan bepergian bersama keluarga ke pantai di Kota Ta'if.  

Faiz pun menyempatkan berbincang dengan bocah ramah dan murah senyum itu.  

“Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia, yang sekarang menjadi miliader. Karena ia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi,” kata Faiz.

Diketahui, ibu Faiz merupakan wanita asli Madura yang menikah dengan pria asal Arab Saudi. Pria itu pun lantas memberikan warisan kepada sang anak dengan harta yang berlimpah.  

Bocah yang memakai kaus oranye ini mengatakan jika ia biasanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. Dia juga menjelaskan di mana dirinya bersekolah.

Image
Foto: YouTube Faiz Slamet

“Hai aku Farid, saya mau ke Taif. Saya biasanya main sendirian atau keluarga yang di rumah. Kalau main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Saya sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. Saya pernah ditanya orang di media sosial, saya itu orang mana? Teman saya kebanyakan orang Inggris. Bapak saya ada sedikit keturunan Arab. Saya senangnya main ke pantai,” ucap Farid sambil tersenyum malu.

Baca Juga : Tingkatkan Potensi Pajak, Bapenda Kota Malang Sinergi dengan Dishub

 

Di depan apartemen, terlihat sopirnya yang mempersiapkan mobil yang akan dipakai Farid dan keluarga menuju pantai. Sopir itu menjelaskan jika di dalam garasi terdapat 2 mobil Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz. Ada juga mobil Lexus yang dipakai sehari-hari untuk beraktivitas.

Image
Foto: YouTube Faiz Slamet

Farid dan keluarga diketahui tinggal di kawasan apartemen mewah di Jeddah, Arab Saudi. Menurut pihak Farid yang muncul dalam video tersebut, harga pasaran kawasan apartemen itu jika dijual lebih dari 10 juta Riyal atau sekitar Rp 30,7 Miliar.

Kendati hidup dengan kemewahan, ibunda Farid mengatakan jika ia selalu mendidik sang putra untuk hidup sederhana. Bahkan, ibunda Farid mengaku sengaja tidak memberikan barang dengan harga yang fantastis.  

“Karena saya tidak mengajarkan dia seperti itu (meminta barang mewah). Ya jadi standar saja, dia dididik dengan hidup sederhana. Karena kan masa depannya dia masih panjang,” sebutnya.

Video : DIUSIA 8 TAHUN ANAK INI SUDAH MENJADI MILIARDER || TERNYATA KETURUNAN MADURA

Topik
video viral berita viral miliarder kecil miliarder kecil dari madura

Berita Lainnya