Bikin Geger hingga Trending, Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berkencan | Madura TIMES

Bikin Geger hingga Trending, Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berkencan

Feb 24, 2021 13:50
G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink (Foto: WinNetNews)
G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink (Foto: WinNetNews)

INDONESIATIMES - Pagi ini, Rabu (24/2/2021) Kpopers digegerkan dengan kabar dari Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang. Pasalnya, Dispatch melaporkan jika Jennie dan G-Dragon saat ini sedang berkencan.  

Di Twitter, hastag #jennie, #GDRAGON dan #dispatch pun menggema hingga masuk dalam jajaran trending topik. Bahkan, media terkenal tersebut juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai kencan mereka.

Baca Juga : Museum SBY-Ani Tuai Polemik, Hastag #9MiliarAmbyar Menggema di Twitter

Menurut laporan Dipatch, keduanya telah berkencan selama setahun. Jennie dan G-Dragon bertemu secara rahasia, namun sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Pertama, penthouse G-Dragon memiliki sistem parkir yang independen, dengan tempat parkir terpisah di dalam tempat parkir umum penthouse. Untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir, pengunjung harus melalui proses verifikasi 2 langkah.

Terdapat pula lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik ke rumah. Dilaporkan juga jika mobil Jennie telah didaftarkan di penthouse G-Dragon. 

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dilaporkan Berkencan oleh Dispatch, Ini Respons YG
Foto: Instagram

Menurut Dispatch, Jennie tidak mengalami masalah melalui pintu depan tanpa prosedur otentikasi terpisah. Selain itu dikatakan pula bahwa rutinitas kencan Jennie cukup konsisten. 

Setelah periode dan jadwal promosi Blackpink, ia akan pergi ke rumah G-Dragon terlebih dahulu. Rutinitasnya termasuk jadwal promosi, kencan, dan pulang ke rumah. 

Bahkan saat tak melakukan promosi, rutinitas Jennie tetap sama. Dispatch pun melaporkan hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. 

Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Kunjungan rahasia G-Dragon ke jadwal promosi Jennie juga memicu rumor di antara keduanya. 

Baca Juga : Diancam Akan Dibunuh, Amanda Manopo Sempat Drop dan Siap Tempuh Jalur Hukum

Tahun lalu, G-Dragon juga sempat muncul di lokasi syuting video musik Blackpink dan memberikan dorongan serta dukungan kepada Jennie. Menurut Dispatch, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari saat konser online Blackpink bulan lalu. 

Dispatch dapat melihat rutinitas mereka sekali lagi karena kendaraan G-Dragon juga terlihat di Kintex tempat konser online Blackpink digelar. Kenalan dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, "Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia menjaganya dengan baik."

Terkait isu ini pihak YG Entertainment mengatakan bahwa sulit untuk memastikan berita hubungan antara Jennie dan G-Dragon. Hal itu lantaran ini merupakan kehidupan pribadi artis mereka.

“Sangat sulit bagi agensi untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadi artis kami. Kami mohon pengertiannya," ujar pihak YG Entertainment.

Topik
Blackpink Bigbang berita selebriti

Berita Lainnya