Jelang Pelantikan, Bupati Sumenep Terpilih Ziarah ke Makam Orang Tua | Madura TIMES

Jelang Pelantikan, Bupati Sumenep Terpilih Ziarah ke Makam Orang Tua

Feb 24, 2021 12:25
Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi bersama istri, Nia Kurnia Fauzi saat ziarah di pusara kedua orang tuanya (Foto: Ist/JatimTIMES)
Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi bersama istri, Nia Kurnia Fauzi saat ziarah di pusara kedua orang tuanya (Foto: Ist/JatimTIMES)

SUMENEPTIMES - Menjelang pelantikan, Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi menyempatkan diri berziarah ke makam ke-dua orang tuanya, Selasa (23/2/2021).

Sekitar pukul 17.00 WIB, Fauzi datang ke kompleks pemakaman umum Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep. Tak sendiri, ia ditemani istri tercinta Nia Kurnia Fauzi.

Baca Juga : Babat Habis Covid-19, Ulama hingga Pihak Kepolisian di Jatim Lakukan Vaksinasi Covid-19

Begitu sampai, Fauzi bersama istri langsung menaburkan bunga. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengaji dan berdoa.

Saat dikonfirmasi, Fauzi mengaku sengaja berziarah untuk berkirim doa dan memberi penghormatan kepada orang-orang yang berjasa dalam perjuangannya. Mereka adalah kedua orang tua serta sanak keluarga Fauzi.  

"Karena saya khawatir pelantikan bertempat di Surabaya, mengingat besok ada acara gladi di sana, maka saya sempatkan nyekar ke makam orang tua terlebih dahulu," kata Fauzi, Rabu (24/2/2021).

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, acara pelantikan nantinya bisa berjalan lancar dan sesuai harapan. Meski sampai hari ini belum ada kepastian di mana pelantikan akan digelar.

"Yang lebih penting lagi, setelah pelantikan nanti semoga saya diberi kemampuan mengemban amanah ini dan bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep," ucapnya dengan nada lirih.

Baca Juga : Resmi Diperpanjang, Ini Jadwal PPKM Mikro di Sumenep

Fauzi juga berterima kasih dan memohon doa kepada masyarakat, agar diberi kekuatan dalam mengemban amanah sebagai Bupati Sumenep.

"Selain itu kami mohon apa yang menjadi visi misi kami tetap dikawal. Karena Kabupaten Sumenep ini rumah kita. Bismillah, semoga kami bisa mengemban mandat dengan baik dan amanah," tukasnya.

Topik
Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi Berita Jatim

Berita Lainnya