Film Persahabatan Bagai Kepompong, Angkat Kisah Perundungan di Sekolah Tayang 26 Februari | Madura TIMES

Film Persahabatan Bagai Kepompong, Angkat Kisah Perundungan di Sekolah Tayang 26 Februari

Feb 22, 2021 08:24
Poster film Persahabatan Bagai Kepompong (Foto: CewekBangetid)
Poster film Persahabatan Bagai Kepompong (Foto: CewekBangetid)

INDONESIATIMES - Film terbaru rumah produksi MaxPicture dan Frame Ritz berjudul "Persahabatan Bagi Kepompong" akan segara rilis dalam waktu dekat. 

Tentunya akan ada warna yang berbeda dari film ini lantaran diperankan oleh aktor dan aktris muda seperti Bio One, Baby Tsabina, dan Yasamin Napper.

Baca Juga : Ada Jual Beli Jabatan Jelang Pelantikan Perangkat Desa Wates, Ini Kata Kapolsek

Film Persahabatan Bagai Kepompong ini, nantinya akan mengangkat kisah isu perundungan di kalangan remaja. Kasus yang sudah lama jadi perhatian ini, akan dikemas kembali lebih epic dalam problematika remaja di sekolah. 

“Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini,” kata sang sutradara Sentot Said, dalam keterangan tertulisnya.  

Sentot juga berharap semua pesan kebaikan dalam film ini, bisa tersampaikan kepada penonton terutama kalangan remaja. Di sisi lain, film ini menggambarkan bahwa membina sebuah persahabatan itu tidak mudah. 

Diantara banyak perbedaan, harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain supaya persahabatan tetap utuh. Sedangkan trailer film Persahabatan Bagai Kepompong ini juga sudah resmi dirilis melalui channel YouTube Max Pictures pada Senin lalu. 

Dalam video berdurasi 2 menit itu, tampak sejumlah permasalahan pelik remaja yang akan diangkat dalam film ini. Salah satunya yakni aksi bullying atau perundungan yang kerap menjadi momok di kalangan anak-anak sekolah. 

Kisah ini berawal dari kehidupan penuh liku murid SMA bernama Ben Sarjono (Bio One) di sekolah barunya. Meski awalnya merasa optimis, Ben menyesal telah meninggalkan teman-teman lama dan kehidupannya yang lebih menyenangkan.

Baca Juga : Cuaca Ekstrem, Kota Malang Waspada Longsor di Tiga Sempadan Sungai

Sebagai murid baru, Ben sering menerima perlakuan tak menyenangkan dari Bobby (Joshua Rundengan) dan anak-anak nakal lainnya. Sikap Ben yang tertutup dan penampilannya seperti kutu buku membuatnya makin menjadi bulan-bulanan.  

Bahkan, teman barunya Kimo (Fatih Unru) juga tidak luput dari sasaran amarah Bobby. Suatu hari, Isabel (Yasmin Napper), Paula (Cut Beby Tshabina), dan 3 teman mereka melihat Bobby yang mengeroyok Ben. 

Saat dikonfrontasi, Bobby beralasan jika Ben harus mengikuti masa orientasi murid baru. Adu mulut antara dua kelompok menjadi tak terelakkan. Dari sini, kisah persahabatan manis antara Isabel dan Ben dimulai. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021 di Disney+ Hotstar.

 

Topik
Dunia Film persahabatan bagai kepompong perundungan perundungan di sekolah aktris muda

Berita Lainnya