Makin Modis, Yuk Kenakan Scarf Menjadi Layering Outfit Harianmu | Madura TIMES

Makin Modis, Yuk Kenakan Scarf Menjadi Layering Outfit Harianmu

Feb 22, 2021 07:16
Inspirasi pemakaian scarf menjadi berbagai outfit. (Foto: Instagram @fashioninflux)
Inspirasi pemakaian scarf menjadi berbagai outfit. (Foto: Instagram @fashioninflux)

MALANGTIMES - Berbicara mengenai scarf, kebanyakan orang akan menilai itu adalah salah satu jenis hijab, atau bisa juga syal. Memang benar, tapi sejatinya penggunaan scarf berbagai macam lho.

Jenis scarf sendiri pun beragam. Ada yang tebal, polos, dan juga bermotif. Kalian yang bosan dengan outfit-outfit harianmu, bisa banget untuk memodifikasi scarf menjadi aksen busana layering. Nah, seperti apa ya?

Baca Juga : Resmi Dilantik, DPD PKS Kota Malang Optimis Tingkatkan Keterlibatan Milenial Untuk Pembangunan

Style pertama, kalian bisa memilih jenis scarf motif plaid ini. Caranya pun mudah, cukup dibuka lebar lalu kenakan itu sebagai outer lebar. Agar lebih maksimal, coba kaitkan bagian depan dada dengan peniti ya.

https://www.instagram.com/reel/CI6ZX-OhJte/?igshid=1mcn6xwkrpatr

Masih dengan jenis scarf yang sama, kalian bisa menggunakannya style kedua sebagai vest. Tinggal diperkecil saja, kemudian beri aksen ikat pinggang. Dijamin, makin modis abis lho!

https://www.instagram.com/reel/CJ_5dz9hzBZ/?igshid=vkx7egp7ivz

Style ketiga, coba yuk pilih scarf warna polos, misalnya warna cokelat gelap. Nah, kalau yang satu ini pemakaian awal layaknya kalian akan memakai syal. Hanya saja bagian yang menjuntai dilebarkan untuk menutupi bagian lengan. Agar maksimal dan tak banyak berubah, bagian tengah bisa diberi pin.

https://www.instagram.com/reel/CLaB4LvhTNz/?igshid=675dwn0qhklp

Baca Juga : Kenalan yuk, ini Menteri Kesepian Pertama Jepang yang Baru Dilantik

Style keempat, ubah scarf-mu menjadi shrug atau semacam pakaian berjenis bolero. Kalian bisa memilih scarf polos dengan warna cokelat muda, yang memiliki aksen rumbai di bagian ujungnya.

Cara pakainya mudah lho, kenakan scarf ke belakang menutup dada hingga leher. Kemudian, bagian ujungnya yang belakang tarik kebagian depan dan buat simpul yang tertutup scarf. Dan, jadi deh, outfit mu makin on point.

https://www.instagram.com/reel/CJzCxXlhn4L/?igshid=s52ri675njij

Style kelima, kalian bisa membuat scarf menjadi waistcoat. Pilih warna monokrom misalnya. Ambil beberapa bagian lalu talikan menjadi satu hingha membentuk potongan seperti lengan. Dan, langsung bisa deh dikenakan. Stunning ya!

Topik
berita gaya hidup Scarf modifikasi scarf busana layering

Berita Lainnya