Yeeii, Film Paddington 3 Siap Diproduksi | Madura TIMES

Yeeii, Film Paddington 3 Siap Diproduksi

Feb 20, 2021 07:59
Paddington 3 (Foto: Consequence of Sound)
Paddington 3 (Foto: Consequence of Sound)

INDONESIATIMES - Dinanti penggemar, film Paddington kini akan berlanjut ke season 3. Usai meraih kesuksesan pada film pertama dan kedua, rumah produksi Studiocanal kini tengah siap untuk menggarap kelanjutan kisah beruang Paddington itu.  

Melansir melalui Variety, kabar ini disampaikan oleh perwakilan Studiocanal pada Rabu (17/2/2021) lalu. 

Baca Juga : Temuan Arca Siwa-Parwati, BPCB Jatim: Bisa Jadi Bangunan Candi

"Kami memastikan bahwa Studiocanal sedang bekerja sangat keras untuk menggarap film Paddington 3 dengan keahlian dan perhatian maksimal seperti pada film [Paddington] 1 dan 2," ujar perwakilan tersebut.  

Namun, pihaknya belum memberikan informasi detail tentang film yang akan digarapnya itu. Kendati demikian, mereka memastikan jika proyek ini akan kembali menggandeng David Heyman seperti pada film sebelumnya.  

Sementara, untuk penulis sekaligus sutradara film Paddington 1, Paul King mengatakan, jika dirinya tak akan menyutradarai film ketiga ini.  

Namun masih tetap terlibat di dalamnya, pasalnya kini King tengah disibukkan menyutradarai film tentang asal mula Willy Wonka yang rencananya dirilis pada 2023 mendatang. Seperti diketahui, 2 film Paddington sebelumnya tengah meraih kesuksesan di box office global.  

Variety mencatata film pertamanya berhasil meraup pendapatan lebih dari US$ 280 juta. Sementara film keduanya meraih pendapatan sebesar US$ 225 juta.

Baca Juga : Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat!

Film Paddington adalah sebuah film animasi yang dibintangi aktor dan aktris besar Hollywood mulai dari Nicole Kidman yang berperan sebagai Millicent Clyde di film Paddington 1. Ia menjadi seorang ahli kulit binatang yang jahat.

Sementara film Paddington 2 melibatkan Hugh Grant yang memerankan sosok Phoenix Buchanan, yakni seorang pencuri yang menyamar sebagai pesulap.

Film Paddington 1 dan 2 diangkat dari buku berjudul Paddington karya Michael Bond. Sebelum meninggal dunia pada 2017, ia mengatakan bahwa cerita tersebut terinspirasi dari kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.

Topik
Dunia Film studio canal film paddington paddington 3

Berita Lainnya