Honda Baru Saja Luncurkan 3 Mobil Spesial Sekaligus, CR-V, Odyssey dan Brio RS | Madura TIMES

Honda Baru Saja Luncurkan 3 Mobil Spesial Sekaligus, CR-V, Odyssey dan Brio RS

Feb 19, 2021 15:04
Honda CR-V (Foto: Kendara)
Honda CR-V (Foto: Kendara)

INDONESIATIMES-Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan 3 mobil baru sekaligus Kamis (18/2/2021). Peluncuran 3 mobil spesial itu digelar secara virtual.  

Terdapat 2 model facelift yakni CR-V dan Odyssey dan 1 edisi spesial Brio RS Urbanite Edition. Disampaikan oleh Product Planing Sales Marketing Director HPM Takayuki Uotani, Brio RS edisi khusus kali ini hadir dengan sejumlah sentuhan yang meliputi penambahan aksesori.

Baca Juga : Tak Hanya Guru Besar yang Bertambah, Kini UIN Maliki Malang Juga Punya 3 Prodi Baru

Sebagian perubahan dibanding Brio RS standar yaitu desain baru pada aero kit, spion hitam yang sudah dilengkapi lampu sein, gagang pintu hitam, dan lainnya. Di sisi lain, edisi khusus Brio RS ini hadir dengan 2 pilihan warna, kuning dan oranye.

Hasil gambar untuk brio rs
Brio RS (Foto: Oto)

"Brio merupakan mobil andalan kami yang tersedia dengan paket lengkap mulai desain sport, performa mumpuni, hingga harga terjangkau," ujar Uotani.

Lalu pada model facelift CR-V terdapat sedikit ubahan di bagian eksterior. Seperti desain baru pada bumper depan dan belakang, grill, serta pelek.

11 Fitur Baru di Honda CR-V Facelift
Honda CR-V (Foto: dok. Honda Prospect Motor)

Terdapat pula sejumlah fitur keselamatan baru yang masuk dalam paket Honda Sensing. Pada Honda Sensing terdapat fitur lane keeping assist system, road departure mitigation, adaptive cruise control, hingga collusion mitigation braking system.

Fitur tambahan menarik lainnya yakni remote yang bisa menyalakan mesin serta AC dari luar, dan juga pembuka pintu belakang otomatis dengan sensor kaki.

Sedangkan MPV termewah Honda di Indonesia, Odyssey, ubahan tidak jauh berbeda dari CR-V. kendaraan ini juga memiliki tambahan paket keselamatan Honda Sensing.

Hasil gambar untuk honda odyssey harga
Odyssey (Foto:  Logo Hargamobilmu)

Untuk harga, pihak HPM sudah mengumumkan kisaran New CR-V dan New Odyssey saat peluncuran, namun untuk Brio RS Urbinite Edition belum diungkap. HPM mengatakan jika harga Brio RS Urbinite Edition akan dibuka saat mendekati jadwal pengiriman pada Maret mendatang.

Baca Juga : Viral Warga Sekampung Beli Mobil Baru Dibayar Cash, No Kredit!

Untuk harga New Honda CR-V dibanderol Rp 489 juta untuk 2,0L, Rp 522,5 juta untuk Turbo 1,5L, dan Rp 577 juta untuk Turbo Prestige 1,5L. Selanjutnya untuk harga Odyssey dibanderol Rp 888 juta.

Topik
mobil baru honda brio

Berita Lainnya