Kisah Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Dibintangi Lyodra Idol | Madura TIMES

Kisah Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Dibintangi Lyodra Idol

Feb 13, 2021 08:03
7 Hari Sebelum 17 Tahun (Foto: YouTube)
7 Hari Sebelum 17 Tahun (Foto: YouTube)

INDONESIATIMES- Aplikasi video on demand (VOD) yakni Stro, segera merilis serial terbaru mereka berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Serial ini salah satunya dibintangi oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting.  

Serial yang digarap oleh rangga Nattra ini akan mengangkat isu yang sangat menarik yakni mengenai perundungan atau bullying. Serial ini akan terdiri dari 7 episode.  

Baca Juga : Sederet Tokoh Pernah Bertemu Nabi Khidir, Begini Kisahnya

Di dalamnya akan mengupas kisah pilu yang mungkin tanpa disadari oleh pelaku, telah memberi dampak buruk terhadap psikis dan masa depan korban. Selain itu, serial ini juga mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan siswa-siswi di SMA.  

Dibintangi Lyodra, Ini Kisah di Balik 7 Hari Sebelum 17 Tahun - JPNN.com
Foto: Stro

Mereka akan dihadapkan dengan lika-liku dalam proses penerimaan di lingkungan sekolah yang tak selalu mudah hingga berdampak pada diri sendiri. Para remaja itu akhrinya akan mencari upaya penyelesaian masing-masing.  

Di episode pertama, penonton akan disuguhkan tentang perkenalan karkater-karakter yang rumit dan menarik. Selain Lyodra, serial ini dibintangi aktor dan aktris muda seperti Endy Arfian, Tissa Biani, dan, Marcell Darwin.  

Ada pula aktor senior seperti Ray Sahetapy dan Ginanjar Sukmana. Serial ini bisa mulai disaksikan pada Minggu (14/2/2021) tepat di Hari valentine melalui layanan streaming Stro.  

Topik
7 hari sebelum 17 tahun lyodra indonesian idol Dunia Film

Berita Lainnya