Merantau 2 Tahun, Pulang-Pulang TKI ini Dibikin Kaget Saat Dapati Istri Miliki Bayi | Madura TIMES

Merantau 2 Tahun, Pulang-Pulang TKI ini Dibikin Kaget Saat Dapati Istri Miliki Bayi

Feb 05, 2021 10:37
AW yang dilaporkan oleh suaminya sendiri (foto : istimewa/Jatim TIMES)
AW yang dilaporkan oleh suaminya sendiri (foto : istimewa/Jatim TIMES)

JEMBERTIMES - Seorang suami melaporkan istrinya sendiri kepada pihak berwajib. Laporan itu bermula saat sang suami pulang dari merantau di negeri Jiran selama 2 tahun lamanya. Namun saat pulang, ia dibuat kaget dengan kondisi istrinya yang baru melahirkan dan memiliki bayi berusia 1 bulan.

Pria yang bekerja menjadi TKI dan baru saja pulang itu adalah JM, warga Bangsalsari Jember. Dia melaporkan istri tercintanya lantaran tak terima dengan kondisi sang istri yang memiliki buah hati setelah ditinggal selama 2 tahun lamanya. 

Baca Juga : Sempat Buron, Polres Blitar Tangkap Oknum Guru yang Setubuhi Siswinya

JM mengaku jika ia pergi merantau pada 2018 lalu dan pulang untuk melepas rindu bersama keluarga pada 21 Januari 2021. Namun rasa kangen pada istri yang sudah memberinya buah hati umur 7 tahun, seketika ambyar saat tiba di rumah.

JM terkejut saat melihat AW menyusui bayi yang baru berumur 1 bulan. Karena selama 2 tahun bekerja di Malaysia JM tidak pernah pulang, JM pun menanyakan perihal bayi siapa yang di susui oleh AW.

"Saya terkejut mas, saat melihat istri saya menggendong bayi yang baru berumur 1 bulan dan menyusuinya, karena selama dua tahun saya tidak pernah pulang," ujar JM.

Karena yakin bahwa bayi berumur 1 bulan bukanlah buah hatinya, JM pun mencecar AW, siapa yang sudah menghamilinya dan memberinya anak.

Namun AW bergeming dan tidak mau, menyebutkan bapak dari bayi yang di gendongnya. Sehingga hal ini membuat JM semakin kalap dan marah.

Baca Juga : Curhat Butuh Uang, Gadis 15 Tahun Dijual Melalui Facebook

Puncaknya JM melaporkan kasus dugaan perzinaan tersebut ke Mapolres Jember, untuk mengungkap siapa laki laki yang sudah merusak rumah tangganya.

"Saya terpaksa melaporkan istri saya, laporannya sudah seminggu lalu, dan hari ini saya dipanggil untuk melengkapi laporan saya," ujar JM.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember AKP. Frans Dalatan Kembaren saat dikonfirmasi terkait laporan dugaan perzinaan yang dilaporkan JM terhadap AW yang tidak lain istrinya sendiri belum memberkan tanggapan.

Topik
Polres Jember dugaan perzinaan suami laporkan istri

Berita Lainnya