Awal Tahun 2021, Bupati Pamekasan Lantik 411 Pejabat Baru | Madura TIMES

Awal Tahun 2021, Bupati Pamekasan Lantik 411 Pejabat Baru

Jan 14, 2021 19:56
Bupati Pamekasan saat melantik sejumlah pejabat di Mandhapa Agung Ronggosukowati (Foto:Istimewa/JatimTIMES.com)
Bupati Pamekasan saat melantik sejumlah pejabat di Mandhapa Agung Ronggosukowati (Foto:Istimewa/JatimTIMES.com)

PAMEKASANTIMES -Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, melantik sebanyak 411 penjabat baru di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (14/1/2021).

Mutasi di awal tahun 2021 itu sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan. ASN yang dilantik itu menempati berbagai jabatan baru. Mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.

Baca Juga : Ruas Jalan Gajayana Ambles dan Ganggu Lalin, DPUPRPKP Kota Malang Target 2 Minggu Selesai

Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan, mutasi pejabat di internal kepemerintahan merupakan sesuatu yang biasa terjadi.

"Mari sambut amanah ini dengan senyum dan semangat tinggi untuk membangun Kabupaten Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia," katanya.

Bahkan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik ini untuk bekerja exselent dan profesional. Serta bagaimana bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan maksimal.

"Karena kerja yang luar biasa juga akan melahirkan hasil yang luar biasa," tambahnya.

Untuk diketahui, pelantikan tersebut dibagi di dua tempat. Pertama dilakukan di pendapa dan kedua dilakukan secara virtual (daring) dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga : Awal Tahun, Bapenda Kabupaten Malang Gencar Lakukan Razia Iklan Liar

Hadir pula dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rahman dan Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Imam Khozairi.

 

 

Topik
pelantikan pejabat pamekasan Bupati Pamekasan berita kabupaten pamekasan

Berita Lainnya