Viral Aksi Cuci Motor Ekstrem, Lihat Hasilnya Sampai Bikin Tercengang | Madura TIMES

Viral Aksi Cuci Motor Ekstrem, Lihat Hasilnya Sampai Bikin Tercengang

Jan 11, 2021 10:36
Cuci motor ekstrem (Foto: IG @receh.id)
Cuci motor ekstrem (Foto: IG @receh.id)

Media sosial kerap membaikan aksi-aksi tak terduga yang membuat geleng kepala. Seperti baru-baru ini, tengah viral video aksi cuci motor yang diklaim dilakukan dengan cara ekstrem.  

Aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram @receh.id Minggu (10/11/2021). "BERSIH TANPA KUMAN," tulis keterangan di akun @receh.id.  

Baca Juga : Sederet Manusia Rela Ubah Diri Secara Ekstrem Hingga Mirip Hewan, Cari Perhatian?

 

Tampak dalam video itu, sebuah motor Honda Scoopy yang hendak dibersihkan di pencucian motor.  

Namun, siapa sangka motor tersebut dicuci dengan posisi rebahan saat bagian motor bawah dibersihkan.  

 

 

"Nemu cuci motor extrem, ini motor gue," ujar si pengunggah video itu.

Ia pun lantas heran saat melihat motornya direbahkan.  

"Eh, kok malah diginiin, ditidurin dong motor gue, ternyata motor orang juga direbahkan," tambahnya lagi.

Pemilik motor pun lantas memuji si bapak yang mencuci motor dan menunjukkan hasil cucian motornya.  

Siapa sangka, hasil cucian tersebut bikin tercengang lantaran terlihat sangat bersih bahkan seperti baru.

“Bersih banget si bapa nyuci nya, kaya baru dari dealer lagi bersih banget,” lanjutnya.

Sayangnya tak diketahui dimana lokasi tempat pencucian motor ekstrem itu. 

Melihat aksi itu, sebagian warganet penasaran dan heran dimana lokasi tersebut.

@piscesar: "Busyett dimane nih".

@diqpahlevo: "kgk lecet?"

@pedetkool: "Steam motor pake hidrolik menangis liat ini",

Namun, sebagian lagi berujar jika hal itu sudah tak asing lagi dan mudah ditemui dibeberapa jasa pencucian motor.

@yentisusanti04: "dari 2004 w tinggal di kemayoran uda liat begini di steam motor sepanjang jalan garuda,napa baru diviralin skarang dah?"

@agungnugrhaa: "Fix anak 2000an baru tau kaya gitu".

Baca Juga : Mengenal Sosok "O", Pengacara Asal Sumatera Barat dengan Nama Terpendek

 

@r_tandela: "Ketauan yang video dan yang komen kebanyakan anak kecil".

@mastoadi: "Dulu banyak yg kyk gitu. jaman skrg udh pake hidrolik cuy, lebih aman".

 

Topik
video viral aksi cuci motor ekstrem video viral cuci motor berita terkini

Berita Lainnya