Tangan Kosong, Bocah Ini Tangkap Kepiting Jumbo di Tepi Laut | Madura TIMES

Tangan Kosong, Bocah Ini Tangkap Kepiting Jumbo di Tepi Laut

Jan 05, 2021 14:42
Bocah ajaib tangkap kepiting (Foto: YouTube One berburu)
Bocah ajaib tangkap kepiting (Foto: YouTube One berburu)

Menangkap kepiting tidaklah mudah. Para nelayan diketahui memiliki teknik untuk menangkap hewan yang hidup di laut itu. Biasanya, nelayan harus menyiapkan alat dan perangkap untuk bisa mendapatkan kepiting.

Namun, tidak dengan bocah kecil yang tinggal di kawasan Tarakan, Kalimantan Barat ini. Melalui channel YouTube One berburu, aksi bocah menangkap kepiting itu sangat ajaib. Ia berhasil menangkap beberapa kepiting dengan tangan kosong.  

Baca Juga : Aksi Vandalisme Pilkada 2020 di Kediri, Surat Suara Ditempel Foto Suga BTS

 

Dalam video itu, tampak seorang bocah yang berburu kepiting di tepi laut. Dengan tangan kosongnya, ia berhasil menangkap seekor kepiting. Setelah mendapat kepiting, bocah itu dengan cekatan segera mengikat kepiting yang ia tangkap.  

Tak berhenti sampai di situ, si bocah yang tak diketahui namanya itu kembali mencari kepiting setelah memasukkannya ke dalam karung yang ia bawa. Dengan gesit ia berlari untuk menuju lokasi kepiting itu dan kembali menangkapnya.  

Bocah tersebut terlihat begitu lihai saat menangkap dan mengikat kepiting. Bajunya yang penuh dengan lumpur tak membuat bocah cilik itu putus asa untuk kembali berburu kepiting. Terlihat kepiting-kepiting yang ia tangkap bersembunyi di balik tanah pinggir pantai.  

Setelah cukup banyak mendapat kepiting, bocah itu langsung membawanya untuk dicuci. Namun tak diketahui, kepiting itu akan dijual atau dimasaknya sendiri bersama keluarga.

Video : BOCAH AJAIB , SANGAT AHLI MENANGKAP KEPITING !!!

Topik
bocah penangkap kepiting Kepiting Jumbo berita viral video viral

Berita Lainnya