Gebyar Giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang Belum Ditutup, Manajer Medsos JatimTIMES: Nyesel Kalau Nggak Ikut! | Madura TIMES
Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Gebyar Giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang Belum Ditutup, Manajer Medsos JatimTIMES: Nyesel Kalau Nggak Ikut!

Dec 09, 2020 14:25
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. Foto Doc. JatimTIMES
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. Foto Doc. JatimTIMES

Gebyar Giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang masih dibuka hingga hari ini, Rabu (9/12/2020). Di hari terakhir penyelanggaraan giveaway ini, Manajer Medsos JatimTIMES mengajak masyarakat agar tidak ketinggalan mengikuti even yang bertabur berkah ini.

“Hari ini hari terakhir penyelenggaraan Gebyar Giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang. Jadi ayo segera ikut biar tidak ketinggalan,” ucap Manajer Medsos JatimTIMES Sri Kurnia Mahiruni.

Baca Juga : Peserta Tsunami 1.260 Ingin Dapat Voucher Belanja Demi Ibu, Kirim Desain HUT Kabupaten Malang

 

Nia, sapaan akrabnya juga mengatakan, bahwa hingga hari ini sudah lebih dari 1.000 voucher yang disediakan oleh sponsor. Di antaranya ada voucher wisata dari Taman Rekreasi Sengkaling dan Taman Kemesraan.

Selain voucher wisata juga ada voucher menginap di eL Hotel, Lembah Indah, Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel. Juga ada voucher masuk dan menginap di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa.

“Kami juga ingin berbagi voucher belanja kepada masyarakat. Tentu saja voucher belanja ini bisa sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya di tengah ekonomi yang sulit karena pandemi,” imbuh Nia.

Voucher belanja tersebut di antaranya dipersembahkan oleh Indomaret, Perum Tirta Kanjuruhan, PT Patriot Prima, PR Sayap Mas, CV Megah Sejahtera dan PR Putra Mandiri Pakis Aji. Ada juga voucher asuransi perjalanan yang dipersembahkan oleh Putra Karya Mandiri.

Bahkan ada juga voucher kecantikan yang dipersembahkan oleh Inez Cosmetics. Serta ratusan voucher makan dan ngopi di cafe.

Voucher makan dan ngopi diberikan oleh Cafe Sawah, Waroeng Tani, Kopi Tani, Warung Sego Sambel Kasemo, Tas Eroh Warung Lan Kopi.

Baca Juga : Libur Akhir Tahun, Destinasi Wisata di Kota Malang Belum Banyak Dioperasikan

 

“Vouchernya semua menarik, jadi jangan sampai gak ikutan giveaway ini ya. Caranya mudah tinggal meng-upload di Instagram berupa foto, video atau karya apa saja yang berkaitan dengan Kabupaten Malang,” terang Nia.

Ia mengingatkan untuk memberikan caption semenarik mungkin. Serta wajib follow dan tag IG MalangTIMES, JatimTIMES Network, MalangKabupaten dan sponsor.

Juga wajib memberi hastag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway.

Topik
tsunami 1260 kabupaten malang hari jadi kabupaten malang HUT 1260 kabupaten malang

Berita Lainnya