Film Dokumenter Shawn Mendes Bakal Tayang 23 November di Netflix | Madura TIMES

Film Dokumenter Shawn Mendes Bakal Tayang 23 November di Netflix

Nov 13, 2020 07:43
Shawn Mendes (Foto:  MSN.com)
Shawn Mendes (Foto: MSN.com)

Kisah kehidupan penyanyi asal Kanada Shawn Mendes akan segera tayang dalam sebuah film dokumenter. Kabarnya film dokumenter bertajuk "In Wonder" ini akan tayang pada 23 November 2020 di Netflix.  

Sebelumnya kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Shawn melalui akun Twitter pribadinya. "Telah mengerjakan dokumenter ini begitu lama dan saya sangat senang akhirnya bisa memberikan kabar kepada kalian," tulis Mendes.

Baca Juga : Buceng Mungkur, Tradisi Luhur di Tulungagung Tandai Pisahnya Raga, Sukma, dan Keluarga

 

Melansir melalui Entertainment Weekly, film dokumenter ini disutradarai oleh Grant Singer.  

 

 

Sementara manager Mendes, Andrew Gertler menjadi produser eksekutif pada proyek ini bersama Ben Winston. Untuk produser ditempati oleh Saul Germaine dan James Haygood.  

Judul "In Wonder" ini dimabil dari am=lbum bertajuk Wonder yang akan dirilis Mendes pada Desember mendatang.  

Album itu berisikan lagu-lagu tentang kehidupan Mendes. Seperti pada awal Oktober lalu, musisi asal Kanada ini merilis singel perdana dari Wonder yang bertajuk Wonder sekaligus video musiknya.  

"Saya menulis album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lalui," ujar Mendes.

Baca Juga : Work From Home, Sitkom Tentang Ribetnya WFH di Tengah Pandemi Covid-19

 

“Ini adalah dunia, perjalanan, mimpi, dan album yang sudah sangat lama saya ingin buat. Saya sangat menyukainya. Terima kasih telah berada di sisiku selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintaimu,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Wonder merupakan album keempat Mendes setelah Handwritten, Illuminate dan Shawn Mendes.

Topik
berita selebriti

Berita Lainnya