Challenge Cewek Buka Baju Ini Bakal Jadi Trending, Orang Tua Wajib Hati-Hati | Madura TIMES

Challenge Cewek Buka Baju Ini Bakal Jadi Trending, Orang Tua Wajib Hati-Hati

Nov 06, 2020 10:51
Challange Cewek Buka Baju di TikTok (Foto: YouTube JAJAN PSK)
Challange Cewek Buka Baju di TikTok (Foto: YouTube JAJAN PSK)

Media sosial saat ini banyak digandrungi masyarakat, terlebih oleh anak-anak muda. Melalui media sosial, mereka bisa mengeksplorasi kreativitas dengan berbagai media seperti foto dan video.

Bahkan, beberapa aksi dari mereka sampai menjadi viral dan perbincangan publik. Salah satu media sosial yang saat ini hits adalah TikTok.

Baca Juga : Polsek Palengaan Pamekasan Sisir Bengkel Sepeda Motor, Ini Kata Kapolsek

 

Banyak sekali momen-momen yang bisa direkam melalui aplikasi video pendek ini. Seperti tari-tarian, kisah inspiratif hingga challenge lainnya.

Namun ada pula challenge yang harus tetap diwaspadai. Terlebih bagi kalangan orang tua yang harus tetap mengawasi anak-anak mereka agar tidak melakukan challenge nyeleneh di media sosial.  

Pasalnya saat ini, challenge yang sedang hits di TikTok adalah #ChallangeBukaBaju. Seperti yang diunggah oleh channel YouTube JAJAN PSK.  

Dalam video yang berdurasi 4.36 detik itu, tampak beberapa wanita yang melakukan challenge buka baju. Di video itu awalnya para wanita itu masih menggunakan baju sewajarnya.  

Lalu aksinya disusul dengan berganti pakaian seksi seperti celana pendek, tank top, bra dan tentunya ketat. Tak hanya berpakaian seksi, mereka juga melakukan aksi yang cukup menggoda seperti berjoget dan melenggak-lenggokkan tubuhnya.  

Baca Juga : Warga Sumbermanjing Tuntut Bus DAMRI Beroperasi Lagi

 

Jika dilihat, para wanita yang melakukan challenge tersebut masih remaja. Oleh sebab itu, para orang tua tentunya harus waspada dengan perilaku anak-anak perempuan mereka.  

Kewaspadaan ini tentunya bukan untuk melarang mereka bermain media sosial. Melainkan lebih menjaga agar mereka terhindar dari pelecehan seksual yang saat ini sedang marak di kalangan masyarakat.  

Video : Video #ChallangeBukaBaju Edisi TIKTOK VIRAL

Topik
video viral

Berita Lainnya