Hasil screnshoot dari video pasangan muda-mudi yang ciuman dan pelukan di area luar Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (14/10/2020)
Hasil screnshoot dari video pasangan muda-mudi yang ciuman dan pelukan di area luar Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (14/10/2020)

Warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali dihebohkan dengan viralnya video sepasang remaja tengah berbuat tak senonoh di atas sepeda motor di kawasan stadion sepak bola di Pamekasan.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak pasangan muda-mudi berpelukan di atas sepeda motor jenis matic warna biru.

Baca Juga : Pengamen Jalanan di Kediri Diamankan, Kebanyakan Muka Lama

Sejoli yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga melakukan adegan panas di kawasan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Rabu (14/10/2020).

Dalam video itu, sang pria mengenakan pakaian hem lengan panjang warna biru dan memakai celana jeans warna biru, dan yang perempuan tampak memakai baju lengan panjang warna merah muda dan berkerudung hitam.

Keduanya duduk di atas sepeda motor saling berhadapan. Sesekali keduanya berpelukan dan diikuti dengan ciuman.

Pasangan mesum yang dimabuk asmara itu terkesan tidak terlalu menghiraukan situasi di sekitar lokasi. Sehingga keduanya tampak tak sadar, kalau berbagai adegan ciuman panas yang mereka lakukan direkam oleh seseorang dari belakang.

Rekaman video itu pun akhirnya sampai di media sosial (medsos) dan menjadi viral.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satpol PP Pamekasan Kusairi, mengaku, bahwa anggotanya sudah sering melakukan patroli ke area Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, baik di waktu siang hari dan juga malam hari.

Baca Juga : Bidan di Pamekasan Keluhkan Pelatihan APN Tak Kunjung Digelar

"Satpol PP Pamekasan sudah intens melakukan operasi. Kalau mereka ketahuan melakukan perbuatan seperti itu mungkin saat kami tidak melakukan operasi siang hari," katanya kepada JatimTimes.com

Kusairi meminta jika masyarakat menemukan kejadian yang sama agar langsung mengamankan dan melaporkan kepada pihaknya.

"Kalau ada kejadian seperti itu lagi saya minta tolong jangan diviralkan dan disebar videonya. Langsung laporkan atau bawa ke kantor Satpol PP," tandasnya.

Untuk diketahui, kejadian yang sama juga pernah terjadi di kawasan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Pada Sabtu (08/08/2020).