Pergantian Kasat Lantas Polres Pamekasan (Foto:ist/JatimTimes.com)
Pergantian Kasat Lantas Polres Pamekasan (Foto:ist/JatimTimes.com)

Jabatan Kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Pamekasan resmi berganti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) itu berlangsung di halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Upacara dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar serta dihadiri jajaran pejabat utama Polres Pamekasan.

Pergantian Kasat Lantas Polres Pamekasan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Didik Sugiarto, kini diserahterimakan kepada pejabat Baru AKP Deddy Eka Aprianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sumenep.

Baca Juga : Marak Operasi Yustisi, Polresta Malang Kota Sebut Berimbas Kasus Positif Covid-19 Turun

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dalam arahannya mengatakan mutasi ini merupakan hal yang biasa. Mutasi sebagai bentuk penyegaran organisasi. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda. 

"Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” katanya, Sabtu (26/09/2020)

Pihaknya, yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan yang telah dimiliki dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab, demi membangun dan mengabdi untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan.