Bupati Baddrut Tamam Beri Bantuan Paket Sembako untuk 60 Veteran di Pamekasan | Madura TIMES

Bupati Baddrut Tamam Beri Bantuan Paket Sembako untuk 60 Veteran di Pamekasan

Aug 17, 2020 14:27
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyerahkan bantuan kepada sejumlah veteran di Pamekasan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyerahkan bantuan kepada sejumlah veteran di Pamekasan

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 60 orang veteran yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Penyerahan bantuan paket sembako diberikan secara simbolis oleh Baddrut Tamam kepada perwakilan veteran usai melakukan upacara Hari Kemerdekan ke-75 RI di aula Pendopo Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (17/08/2020).

Baca Juga : Masih dalam Peringatan HUT ke-75 RI, Ribuan Veteran Kabupaten Malang Terima Bantuan

 

Menurutnya, pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu diberikan kepada pada veteran di Kabupaten Pamekasan usai Upacara Hari Kemerdekaan RI.

"Kami berikan secara simbolis saja ketiga veteran. Total keseluruhan yang mendapat bantuan paket sembako ini sebanyak 60 veteran," katanya.

Mantan Aktivis PMII itu menambahkan, pemberian bantuan paket sembako tersebut sebagai bukti kecintaan Pemkab Pamekasan terhadap para veteran yang telah berjuang di masa lalu untuk memperebutkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Setiap tahun selalu berbeda veteran yang menerima bantuan paket sembako sebagai tali asih. Semua sudah ada daftarnya," tambahnya.

Selain itu, pemberian paket sembako untuk seluruh 60 veteran diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi semua veteran di Pamekasan.

Baca Juga : 295 Keluarga Terima BLT-DD Rp 300.000 untuk 3 Bulan dari Bupati Mojokerto Pungkasiadi

 

"Untuk sisa paket sembako yang belum diberikan kepada veteran itu, nanti akan langsung diantar ke Markas Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Pamekasan, karena tidak semuanya kita undang ke sini. Hanya perwakilan saja," tutupnya (Adv)

 

Topik
Bupati Pamekasan bantuan paket sembako bantuan untuk veteran Baddrut Tamam

Berita Lainnya