Bupati Pamekasan Teken MoU dengan BPWS, Komitmen Entaskan Kemiskinan di Madura | Madura TIMES

Bupati Pamekasan Teken MoU dengan BPWS, Komitmen Entaskan Kemiskinan di Madura

Aug 25, 2020 13:21
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menandatangani MoU dengan BPWS di Surabaya
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menandatangani MoU dengan BPWS di Surabaya

Komitmen mengentaskan kemiskinan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan wilayah di Pulau Madura bersama Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), Selasa (25/08/2020).

Rapat koordinasi yang dipusatkan di kantor BPWS, Jalan Tambak Wedi Nomor 1 Gedung Cowek, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, dihadiri seluruh bupati di empat Kabupaten yang ada di Madura.

Baca Juga : Gara-Gara Ulah Keponakan, Seorang Paman di Pamekasan Jadi Korban Penganiayaan hingga Tewas

Bupati Baddrut Tamam berharap agar sinergitas antara empat kabupaten di Madura bisa terus terjaga. Sehingga, pembangunan Jembatan Suramadu akan berdampak terhadap perekonomian warga Madura.

“Pemikiran saya, Jembatan Suramadu nanti menjelma sebagai jembatan kesejahteraan dan jembatan kemakmuran,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur tersebut menegaskan, sudah seharusnya empat Kabupaten di Pulau Madura mampu bangkit dengan saling merangkul satu sama lain, untuk mendorong kemajuan dan kemakmuran bersama.

"Saya berharap Madura ini bersaing dengan daerah lain di Indonesia, baik ekonomi dan lain sebagainya,” tambahnya

Plt Kepala BPWS Achmad Herry Marzuki menyampaikan, pertemuan dengan empat kepala daerah untuk menyatukan persepsi dalam memajukan pembangunan di Madura.

Baca Juga : Jokowi Serahkan BSU kepada Pekerja Peserta BPJAMSOSTEK Hari Ini

“Tidak perlu merasa khawatir, karena BPWS tidak akan menggangu kewilayahan empat kabupaten di Madura. Kami ingin segera majukan Madura,” tegasnya.

Bahkan menurutnya, BPWS telah memasukkan empat bupati di Madura dalam Draft Peraturan Presiden sebagai bagian kepengurusan dari BPWS, sebagai penasehat.(Adv)

 

Topik
Bupati Pamekasan

Berita Lainnya