Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)
Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)

Artis Hana Hanifah kembali dibuat geram oleh warganet. Pasalnya, ada salah seorang warganet yang membuat video TikTok dan menyebut Hana sebagai PSK Ibu Kota.  

Sebelumnya diketahui, Hana Hanifah sempat ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang di Medan. Ia diduga terlibat kasus prostitusi.  

Baca Juga : Kembali Disorot! Anji Manji Bahas Perbedaan Pendapat Soal Covid-19 di Medsos

Karena kasus itulah, nama Hana Hanifah mendadak viral dan berbagai cibiran tertuju padanya. Terkait video itu, Hana meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story-nya.  

Ia meminta agar warganet tak sembarangan membuat konten. Hana menilai jika konten tersebut sudah sangat keterlaluan.  

"Buat netizen yang ngomongnya nggak ada akhlak, tolong kalau komen itu mulut dijaga dan kalau bikin konten itu yang bermutu, jangan bikin konten yang nggak bermutu masukin foto-foto gue yang nggak-nggak dan caption yang nggak-nggak," ujar Hana di Instagram Story.

Bahkan, Hana mengaku jika ia akan melaporkan akun TikTok tersebut.  

"Tolong kalian sebelum bikin mikir dulu itu pantas apa nggak dibikin. Dan gue di sini gue baru nemuin TikTok yang isinya tentang gue dan menurut gue itu nggak banget. Gue bakal laporin itu karena menurut gue itu nggak pantes," lanjut Hana.  

Artis 23 tahun itu juga menunjukkan video TikTok tersebut. Tampak seorang wanita yang akan berjoget dan dibubuhi caption "jab**ay ibu kota starter pack. Tonton sampai habis wkwkwk."

Setelah kata-kata itu munculah foto apartemen mewah, barang mewah, uang dan wajah Hana Hanifah. Hana pun langsung meradang dan menyebut wanita tersebut tak berakhlak.  

Baca Juga : Artis Catherin Wilson Ditangkap karena Kasus Narkoba!

"Itu contoh orang nggak punya akhlak, yang nggak berpendidikan, jadi kalian yang mau buat konten, kalian mikir-mikir dulu sebelum buat konten. Bikin konten yang kreatiflah, yang bermutu, jangan kayak gitu," tutur Hana.

Hana lantas mengunggah video permintaan maaf dari wanita tersebut.  

"Oke gua terima permintaan maaf Lo, lain kali kalo buat content pikir dulu pake otak, jangan pake dengkul dan kalo bikin content yang kreatif dan bermutu," kata Hana.