Jelang Momen Ulang Tahun, Arema FC Store Geber Diskon untuk Tambah Pemasukan Klub | Madura TIMES

Jelang Momen Ulang Tahun, Arema FC Store Geber Diskon untuk Tambah Pemasukan Klub

Jul 24, 2020 07:50
Arema FC Store (Hendra Saputra)
Arema FC Store (Hendra Saputra)

Meningkatkan pemasukan dari penjualan merchandise, Arema FC Store akan memanfaatkan momen hari ulang tahun pada 11 Agustus 2020 mendatang. Salah satu caranya yakni pemberian diskon hingga 33 persen yang juga disamakan dengan usia tim Singo Edan tahun ini.

Manager Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo beberkan alasan pihaknya memberikan diskon bagi setiap pembelian merchandise berupa t-shirt Arema pada momen ulang tahun yang ke 33, 11 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga : Bangga Rek! 3 Arema Jadi Jubir Penanganan Covid-19 Pemerintah Pusat, Simak Profil Mereka

"Menyambut ulang tahun Arema FC ke 33 kami dari Arema FC Official Store juga memberikan diskon khusus kepada Aremania dengan potongan harga 33% untuk pembelian merchandise," ungkap Tjiptadi Purnomo.

Selain memberi diskon dengan jumlah sama dengan usia Arema, Tjiptadi Purnomo juga menuturkan bahwa untuk pembelian jersey nantinya juga akan ada diskon sebesar 11 persen untuk mengingat tanggal sakral kelahiran Singo Edan.

"Khusus untuk Jersey, Arema FC Official Store juga memberikan harga khusus yakni potongan senilai 11%. Program pesta diskon ini semoga bisa menjadi warna tersendiri dan bisa bermanfaat untuk Aremania," tuturnya.

Pemberian diskon merchandise sebesar 33 persen tersebut berlaku mulai Kamis (23/7/2020) kemarin sampai tepat (11/8/2020) mendatang. Sementara untuk jersey dengan diskon 11 persen mulai berlaku pada (25/8/2020).

Diskon tersebut juga menunjang tradisi di ulang tahun Arema FC, seluruh instansi baik swasta maupun pemerintah di Malang Raya memang di imbau untuk menggunakan atribut Arema FC seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : Perang Dukungan BTS vs Blackpink, Tagar #MTVHottest Trending Twitter

Sementara itu media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa saat ini pihaknya berupaya meningkatkan penjualan merchandise agar bisa membantu keuangan klub di masa pandemi.

Dalam hal ini Arema FC Store yang juga membutuhkan support dari Aremania dimana saat ini adalah salah satu pemasukan yang diharapkan manajemen untuk membantu keuangan klub. "Bisa membantu keuangan klub jika aktivitas transaksi di Arema Store juga terus hidup," ucapnya.

Topik
Arema FC Arema FC Store Ulang Tahun Arema Singo Edan Diskon Spesial Aremania berita malang hari ini

Berita Lainnya