Hmm, Kini Karakter PUBG Bisa Makan Ayam Panggang Loh | Madura TIMES

Hmm, Kini Karakter PUBG Bisa Makan Ayam Panggang Loh

Apr 21, 2020 18:36
Karakter PUBG saat makan ayam panggang (PUBG Mobile)
Karakter PUBG saat makan ayam panggang (PUBG Mobile)

Game Player's Unknown Battle Ground atau yang biasa dikenal dengan PUBG saat ini memiliki mode baru yang membuat para gamers bisa lebih tertantang untuk bermain. Salah satunya yakni bisa makan ayam panggang meski dalam situasi peperangan.

Mode terbaru tersebut adalah 'The Arctic Mode - Cold Front Survival' yang bisa ditemukan pada maps Vikendi dalam mode permainan EvoGround.

Sebelumnya di game PUBG, karakter bisa makan kue tart untuk meningkatkan suhu tubuhnya seperti layaknya minum pada mode klasik di maps Erangle.

Lalu bagaimana pada mode terbaru ini karakter game PUBG bisa makan ayam panggang? Pada mode tersebut, players ditantang untuk bisa mempertahankan suhu tubuhnya, agar tetap hangat di tengah badai arctic yang bisa muncul secara periodik. Jadi jika tidak bisa mempertahankan suhu tubuh makan 'darah' pada karakter game tersebut otomatis akan berkurang seperti terkena blue zone yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobby (kalah) lebih cepat.

Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh tetap stabil, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh players. Pertama, players diharuskan mencari shelter yang memiliki pemanas di dalamnya. Shelter ini bisa ditemukan di dalam maps.

Selanjutnya, players juga bisa melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai arctic menyerang untuk membuat api unggun.

Nah yang menarik ini adalah untuk kebutuhan pangan, players juga akan merasakan sensasi berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut. Tentunya agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula.

Namun tetap saja, untuk hidup di tengah cuaca dingin players harus memiliki sumber daya seperti healing dan heat packs untuk pertolongan pertama agar bisa survive.

Tapi perlu diketahui, players juga tetap harus hati-hati ketika membuat api unggun untuk menghangatkan badan atau memanggang ayam. Karena bisa saja lawan mudah mengintai ketika sedang asik, jadi harus lebih waspada.

Selain itu, fitur lain yang ditambahkan dan menjadikan pengalaman bermain menjadi lebih menantang adalah fitur Drone. Players dapat menavigasikan drone tersebut untuk menjelajahi daerah sekitar, untuk mencari atau mengintai musuh yang sedang bersembunyi di shelter, di balik pohon ataupun dibalik batu.

 

Topik
Malang Berita Malang berita malang hari ini Game Players Unknown Battle Ground PUBG Karakter PUBG Makan Ayam Panggang

Berita Lainnya