Street Wear koleksi Gucci "GG Psychedelic Collection" (Foto: Gucci)
Street Wear koleksi Gucci "GG Psychedelic Collection" (Foto: Gucci)

Berbicara fashion old atau zaman dulu, sepertinya nggak ada matinya. Era saat itu memang seakan memiliki ciri khas penampilan tersendiri yang seiring bergantinya tahun malah kerap digemari semua orang.

Tak heran, jika brand-brand fashion ternama di dunia berlomba untuk membuat karya busana bertemakan zaman old. Seperti brand fashion Italia, Gucci yang mengenalkan koleksi street wear terbarunya dengan kreasi monogram.

Creative Director Gucci, Alessandro Michele seakan memanjakan pecinta street style dengan koleksi bertajuk GG Psychedelic Collection. Uniknya, khas estetika era 70-an berhasil dikombinasikan dengan elemen sporty bersama corak bintang yang colorful. Ditambah pula dengan motif GG yang klasik.

Pattern warna-warni seperti pelangi tepat diaplikasi pada kulit warna hitam yang kontras. Ditambah pula kombinasi warna pink dan hijau yang saat dipakai bakal menunjukkan auto-nyentrik yang modern.



Sederet materi sutra, jersey dan knitted disulap menjadi setelan piyama, sweater, rok lipit serta tracksuit hoodie khusus koleksi perempuan. Sementara untuk materi nylon, windbreaker dan waist coat, jaket dengan hoodie serta celana renang dipersembahkan untuk koleksi laki-laki.

Tak hanya busana, koleksi-koleksi GG Psychedelic juga menghadirkan beragam fashion penunjang lainnya. Seperti drawstring bag dengan pilihan kombinasi kulit pink dan hitam, tas selempang mini dalam bentuk bundar serta backpack dengan kantung di bagian depan. Kemudian sepatu, kaus kaki, topi, koper hingga arloji yang terkesan playful.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik memakai fashion 70's ?