Tampil stylish dengan outfit perlindungan dari Chanel. (Foto: instagram @nicolraidman)
Tampil stylish dengan outfit perlindungan dari Chanel. (Foto: instagram @nicolraidman)

Kemunculan virus corona atau covid-19 hingga hampir ke semua penjuru dunia membuat semua orang waspada. Alhasil, peningkatan akan pencegahan selalu menjadi yang utama.

Bukan hanya menerapkan pola perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) untuk mencegah corona. Namun di setiap kesempatan, perlindungan diri menjadi hal yang utama.

Nah, hal itulah kiranya yang menjadikan brand fashion ikut terlibat. Banyak yang membuat karya-karya baru dengan mengedepankan tingkat kewaspadaan perlindungan diri.

Seperti brand Chanel, yang membuat busana perlindungan pencegahan virus corona namun tetap stylish. Kostum ini digunakan oleh selebriti asal Ukraina Nicor Raidman.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, @nicolraidman, Nicor mengenakan setelan full transparan berwarna putih. Kasat mata, pakaian ini sebetulnya mirip dengan baju petugas kesehatan yang biasanya menangani pasien virus corona.

Namun, pakaian itu lebih stylish karena dilengkapi dengan aksesori tambahan, seperti ikat pinggang berwarna hitam. Kemudian, ditambah boots, topi transparan dengan polesan warna kuning di atasnya, sarung tangan hitam, serta pemakaian masker hitam lengkap khas logo Chanel.

Foto yang diunggah beberapa waktu lalu ini seakan ingin mengatakan kepada dunia, meski saat ini virus corona sedang mengkhawatirkan, tapi kehidupan tetap harus dijalani dan dinikmati setiap saat.

"Nothing and never is gonna stop us! we will continue life and we will enjoy every moment," tulis Nicor.

Menjadi lebih lengkap dengan aksesori tas transparan berbentuk botol parfum menjuntai dan tas tangan yang juga transparan. Jadi, meski tengah melindungi diri dari paparan virus corona, bukan berarti kalian tidak bisa tampil stylish ya.