Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Seorang begal kemaluan mengamuk di salah satu warung kopi yang berada di Kelurahan Sembung, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Gara-garanya, waktu meremas kemaluan sesama lelaki, yang diremas menampik sehingga si begal marah.

Korban begal kemaluan itu berinisial DS (26). Dia juga melaporkan si begal kemaluan yang juga pelanggan warung kopi berinisial WW karena telah menganiaya dirinya, Minggu (09/02) tengah malam.

"Laporan berupa dugaan penganiayan di warung kopi," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Ipda Anwari, Senin (10/02) siang.

Awal mula kejadian, menurut Anwari, DS yang merupakan pelayan warung sedang membuatkan pesanan kopi yang diminta WW. Setelah itu, pemilik warung bernama Walim meminta agar DS membersihkan meja yang kotor di warungnya.

"Pesanan kopi dari terlapor langsung dibuatkan oleh pelapor. Kemudian terlapor minta agar meja yang ada di depannya dibersihkan," ujarnya.

Namun, ketika DS berjalan akan mengambil gelas, tiba-tiba kemaluannya diremas dari belakang oleh WW. "Korban secara refleks menampik tangan terlapor yang meremas kemaluan korban. Tetapi tiba-tiba terlapor (WW) marah dan memukul korban hingga enam kali," ungkapnya.

Pukulan yang dilayangkan WW tepat menyasar wajah DS sehingga mengalami luka di bagian bawah mata sebelah kanan. "Akibatnya, korban juga mengalami pusing dan melaporkan kejadian tersebut. Kami lakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa ini guna proses hukum lebih selanjutnya," pungkas Anwari. 

<