Terekam CCTV, Pencuri Motor Di Cafe Dibekuk Polisi | Madura TIMES

Terekam CCTV, Pencuri Motor Di Cafe Dibekuk Polisi

Jul 17, 2018 15:31
Kedua tersangka ketika diperiksa di Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Kedua tersangka ketika diperiksa di Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Dua remaja yang terlibat dalam aksi pencurian motor di sebuah cafe di Jalan Juanda Lumajang, berhasil dibekuk polisi, setelah aksinya terekam CCTV yang dipasang cafe tersebut.

Kejadian ini bermula ketika pada hari Jumat (13/7) lalu, Muhammad Sholehudin, warga desa Mojo Kecamatan Padang datang ke sebuah cafe di Jalan Juanda Lumajang, sekitar pukul 19.00. 

Pada pukul 20.00, korban masih melihat motornya ada di parkiran cafe tersebut, namun ketika hendak pulang sekitar pukul 21.00, motor milknya sudah raib dari tempatnya semula.

Namun berkat rekaman CCTV yang dimiliki oleh pihak cafe, polisi dengan mudah bisa mengenali pelaku pencurian itu. Sayangnya, pelaku utama dari aksi pencurian ini berhasil kabur.

Dua orang yang diduga terlibat yakni MR (23) dan SN (25) berhasil diamankan polisi, pada hari ini Selasa (18/7) dikediamannya yang tidak jauh dari tempat kejadian pencurian motor tersebut.

Polisi tidak menemukan bukti motor yang dicuri, karena pelaku sudah menjual motor curian tersebut. Tiga orang lainnya juga masih dalam pengejaran kepolisian yakni SD (23), HL (23) dan adiknya. Satu dari pelaku yang masih kabur ini adalah pelaku utama pencurian tersebut.

"Kami hanya menyita sejumlah bukti lain yakni sebuah sepeda motor yang diduga digunakan saat melakukan aksi pencurian dan uang hasil penjualan motor curiannya," kata Iptu Sugihanrto, Kanit Pidum Satreskrim Polres Lumajang.

Topik
Polres Lumajang Pencurian Motor Remaja

Berita Lainnya